bdadinfo.com

Jangan Dulu Lewat Krukut! Imbas Jalur Ditutup Kendaraan Padat Bertumpuk, Pengendara Mobil Bingung Akses Gerbang Tol Krukut Dialihkan - News

Macet, pengendara putar balik (Twitter @restrodepok)

– Jalur di Jl. Raya Krukut dan sekitarnya mengalami kepadatan ekstrim oleh kendaraan yang akan melintas pada Senin, 20 November 2023.

Tidak seperti kemacetan yang biasanya, ternyata Jl. Raya Krukut sedang dilakukan perbaikan jalan berupa pembetonan ulang struktur jalan raya.

Imbas dari rekonstruksi jalan ini membuat akses jalan menuju gerbang tol Krukut ditutup dan hanya menyisakan sedikit sekali jalur untuk mobilitas pekerja dan kendaraan roda dua.

Baca Juga: Progres Pembangunan Sudah Menyentuh Angka 88 Persen, Tol Bangkinang-Pangkalan Optimis Rampung Desember 2023

Banyaknya lebar jalur yang dicaplok oleh perbaikan jalan ini dikarenakan ada alat berat yang sudah berada di lokasi proyek rekonstruksi dan sedang menunggu untuk beroperasi.

Pada 07.49 WIB, Polres Metro Depok membantu merekayasa lalu lintas agar kendaraan tidak semakin bertumpuk di Jl. Raya Krukut.

Bagi warga yang bertujuan ke akses tol Desari diharapkan mencari jalur alternatif lain karena jalur menuju gerbang tol Krukut ditutup total untuk kendaraan roda empat.

Baca Juga: Terbuka untuk D3! Dibuka Lowongan Kerja BNI Posisi ADP, Simak Syarat dan Ketentuannya

Meski bisa dilewati roda dua, namun kepadatan mobilitas masyarakat di pagi hari membuat arus laju kendaraan masih tetap tidak efektif dilewati massal dengan jalur yang sempit.

Ditambah perbaikan jalan tersebut sangat dekat dengan simpang Krukut menambah kerumitan pengguna jalan mencari alternatif.

Tidak banyak pengguna jalan yang mengetahui informasi rekonstruksi ini.

Baca Juga: Permudah Pengurusan STTP, Ditintelkam Polda Sumbar Luncurkan Call Center Yanmin

Pengendara mobil kebingungan akibat terlanjur melintas di jalan tersebut.

Karena tidak hanya di Jl. Raya Krukut, menurut informasi pengguna jalan wilayah Depok terdapat kepadatan juga di lokasi sekitar Krukut lainnya yaitu di Jl. Tanah Baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat