bdadinfo.com

Nobar Bersama Relawan Ganjar - Mahfud ‘KeJar Ganjar’, Siti Atiqoh: Pemerintah Harus Hadir di Industri Kreatif - News

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh, saat hadir di acara Nobar Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film bersama KeJar. (dok. KeJar)

- Relawan pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD “KeJar Ganjar” menggelar nonton bareng film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film bersama istri Ganjar, Siti Atiqoh Supriyanti.

Atiqoh terlihat hadir dalam nonton bareng yang digelar di CGV Grand Indonesia tersebut pada pukul 16.00 WIB, Rabu, 13 Desember 2023.

Tak cuma Atiqoh, Tim pemenangan muda Ganjar - Mahfud juga mengundang istri dari Menteri Pariwisata sekaligus Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar - Mahfud, Sandiaga Uno, yakni Nur Asia.

Baca Juga: Walikota Ganteng dan Sangat Cerdas Asal Mesir Fun Andalas Ini Penuh Semangat 45 Perjuangkan Proyek Jalan Tol di Sumbar Agar Daerahnya Bisa Lebih Maju!

Selain itu, hadir pula dalam acara nobar yang digelar KeJar Ganjar ini istri dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yakni Novie Muniarsari.

Gelak tawa terdengar dalam acara nobar film garapan Yandy Laurens bersama Atiqoh, Nur Asia Uno dan Novie Muniarsari ni.

Acara yang dihadiri puluhan pendukung capres-cawapres Ganjar - Mahfud MD ini pun diharapkan semakin membuat kompak Tim Pemenangan.

Dengan tagline #BanggaFilmIndonesia, acara nobar KeJar Ganjar ini diharapkan juga mampu meningkatkan kualitas anak muda, khususnya di dunia perfilman.

Baca Juga: Peningkatan Produktivitas Hulu Migas Catat Capaian Signifikan hingga Akhir 2023

Deputi KeJar Ganjar, Aji, menjelaskan, Ganjar dan Atiqoh kini menjadi role model pasangan ideal bagi anak muda.

Bahkan di momen debat capres, Ganjar dan Atiqoh terlihat berpegangan tangan yang menunjukkan kekompakan keduanya.

“Buat kami anak-anak muda ini menjadi contoh yang baik,” jelas Aji dalam bincang-bincang usai nobar tersebut.

Baca Juga: 8 Cara Menghindari Hubungan Red Flag, Kunci Pondasi Hubungan Asmara Lebih Kokoh

Aji juga menyampaikan sekaligus pesan kepada Ganjar dan Atiqoh, anak muda saat ini perlu wadah untuk mengembangkan bakat mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat