bdadinfo.com

Keempat Member BLACKPINK Tidak Melanjutkan Aktivitas Solo Bersama YG Entertainment: Kemana Langkah Selanjutnya? - News

Keempat Member BLACKPINK Tidak Melanjutkan Aktivitas Solo Bersama YG Entertainment: Kemana Langkah Selanjutnya?/Twitter @blackpink

- Keempat member girl grup terbesar di dunia, BLACKPINK memutuskan tidak menandatangani kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas solo mereka.

YG Entertainment mengungkapkan, meskipun keempat member BLACKPINK tidak melakukan aktivitas solo bersama agensi debutnya, namun YG akan tetap mendukung secara penuh karir solo dari masing-masing anggota.

“Hello, this is YG Entertainment. BLACKPINK recently renewed their contracts with YG for their group activities, and we have agreed not to proceed with additional contracts for [the members’] individual activities. We will do our utmost to support BLACKPINK’s activities, and we will cheer on the members’ individual activities with warm hearts. Thank you,” ungkap YG Entertainment pada 29 Desember 2023.

Baca Juga: Imigrasi Agam Telurkan Capaian Maksimal, 36 Ribu Paspor Terbit di Tahun 2023

Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé hanya akan bekerja sama dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup mereka sebagai BLACKPINK.

Selama tujuh tahun kontrak mereka dengan YG, keempat anggota BLACKPINK telah memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

Jennie pada tahun 2018, Rosé dan Lisa pada tahun 2021, dan Jisoo pada tahun 2023.

Sebelumnya, pada 6 Desember 2023, keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk beraktivitas sebagai grup.

Baca Juga: Kontroversi Pengamat Telematika Roy Suryo yang Membuat Tudingan Kepada Gibran Didebat Cawapres Hingga di Juluki 'Dewa Panci

Jennie menjadi orang pertama yang mengungkapkan dirinya tidak menandatangani kontrak dengan YG untuk aktivitas solo.

Ia telah membangun labelnya sendiri yang bernama ODD ATELIER atau disingkat menjadi OA.

ODD ATELIER merupakan perusahaan hiburan yang didirikan Jennie bersama ibunya pada bulan November 2023.

Jisoo, Lisa, dan Rosé belum mengumumkan langkah selanjutnya, setelah tidak memperbarui kontrak solonya bersama YG Entertainment.

Baca Juga: DPRD Kota Padang Gelar Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang III Tahun 2023, Buka Masa Sidang I Tahun 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat