bdadinfo.com

Inilah Jadwal Kampanye Pasangan Ganjar - Mahfud untuk Pekan Pertama Awal Tahun 2024 - News

Jadwal kampanye Ganjar-Mahfud (Instagram @mohmahfudmd)

- Pasangan No. 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, kini disibukkan tidak hanya melakukan kampanye bersama tim pemenang, tetapi juga mempersiapkan untuk debat Ketiga yang akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Januari mendatang.

Namun, sebelum debat ketiga atau Debat kedua Capres dimulai, tentu pasangan yang didukung oleh Koalisi Pro Ganjar terus bekerja keras untuk meraih dukungan sebanyak mungkin dari seluruh masyarakat Indonesia.

Pasangan Ganjar - Mahfud memiliki jadwal untuk periode minggu pertama bulan Januari 2024, dan inilah kegiatan yang akan dijalani oleh Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD tahun 2024.

Baca Juga: Wakil Pemimpin Hamas Saleh Al Arouri Tewas Akibat Serangan Drone Israel di Lebanon

Capres Ganjar menyapa masyarakat Demak pada hari Selasa, 2 Januari 2024, sementara Capres Mahfud MD berziarah ke makam Pahlawan Kemerdekaan Indonesia, Mohammad Hatta.

Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut akan mengawali kunjungan pada pukul 10.00 WIB di Demak, dengan meluncurkan program Pemutihan Utang Petani di Selepan Wilalung, Desa Wilalung, Kabupaten Demak.

Pada pukul 11.20 WIB siang, Capres Ganjar mengunjungi Pabrik Mainan JSP di Area Sawah, Ngemplik Wetan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Baca Juga: Gara-gara Jalan tol Trans Sumatera Rampung! Penumpang Kereta Api Rajabasa Lari Malam dan Stasiun Sepi seperti Kuburan

Selanjutnya pada pukul 12.45 siang, Capres Ganjar bertemu dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg, partai koalisi, serta sukarelawan Demak dan Jepara di Demak Green Garden, Gempolsongo, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak.

Pada pukul 14.15 Siang Ganjar mengunjungi desa pengrajin ukir di Kecamatan Mayong, Jepara, Jawa Tengah.

Ganjar pada pukul 15.20 Sore diagendakan akan hadir dalam Ngobrol Santai dengan Gen Z dan milenial di Taman Kopi Mayong, Jalan Raya Jepara-Kudus KM 22, Bugel, Sawah, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Baca Juga: Pemkot Bogor Mulai Pembangunan Dua Sekolah Baru Ramah Lingkungan Tahun Ini, Begini Perencanaannya

Kunjungan Ganjar ke Demak akan diakhiri dengan ziarah ke makam Raden Sultan Fatah, di Masjid Agung Demak pada pukul 19.00 Malam.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden RI Mahfud Md, berziarah ke makam Wakil Presiden pertama Republik Indonesia, Mohammad Hatta di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, pada pukul 16.00 Sore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat