bdadinfo.com

Mengaku Tidak Tahu Alasan Presiden Jokowi Absen pada HUT ke-51 PDIP, Ahok: Nanti Kalau Ada WA Gue Tanya - News

Potret Basuki Tjahaja Purnama bersama Presiden Jokowi  (Instagram @basukibtp)

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Basuki Tjahaja Purnama, mengaku tidak tahu alasan Presiden Jokowi absen dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP pada Rabu, 10 Januari 2024.

Basuki Tjahaja Purnama dengan sedikit candaan, menyatakan bahwa dia tidak memiliki nomor WhatsApp (WA) Presiden Jokowi.

Dengan nada berkelakar, Basuki Tjahaja Purnama, yang juga akrab disapa Ahok, mengatakan akan menanyakan langsung kepada Presiden Jokowi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Liga Inggris: Liverpool Menang Tipis 2-1 Atas Fulham Pada Leg Pertama di Anfield

"Saya enggak ada WA beliau. Nanti gue tanya. Kalau ada WA, saya tanya," kata Ahok kepada awak media usai acara peringatan HUT PDIP ke-51.

Selain itu, Mantan Gubernur Jakarta itu juga menanggapi pertanyaan awak media soal polemik debat capres.

"Saya ga ikut capres, jadi jangan tanya saya soal capres capresan, kalau saya ikut capres, baru boleh kamu tanya saya," kata Ahok sembari bercanda kepada awak media.

Baca Juga: Habiskan Rp560 Miliar, Stadion Kebanggan PSMS Medan Direnovasi Tahun Ini: Medan ‘Kota Atlet’ Segera Terwujud?

Di kesempatan yang sama, Ahok juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah kader partai yang mengemban tugas sebagai petugas partai.

"Saya ini petugas partai, Ibu Megawati juga petugas partai, saya apalagi," ujar Ahok.

Ahok juga menegaskan bahwa PDIP adalah partai yang konsisten dalam berbangsa dan bernegara, serta selalu berpegang teguh pada Pancasila dan membantu rakyat kecil.

Baca Juga: Keren! Honda Perkenalkan 2 Mobil Listrik Serta Konsep dan Model Terbarunya, Siap Meluncur 2026 Mendatang

"Yang pasti, Partai PDI Perjuangan dan Ibu Mega konsisten berpegang pada ideologi Pancasila dalam membantu yang miskin, dan membutuhkan keadilan," kata Ahok menambahkan.

Sebelumnya, peringatan HUT PDIP ke-51 digelar di Jakarta pada 10 Januari 2024, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah politisi ternama Tanah Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat