bdadinfo.com

Luar Biasa! Rewind Indonesia 2023 Telah Rilis dan Tampilkan Prestasi Anak Muda Indonesia di Kancah Internasional, Berikut Prestasinya - News

Rewind Indonesia 2023 menjadi sorotan karena menampilkan prestasi anak muda Indonesia yang berhasil membanggakan nama bangsa dalam kancah internasional (instagram @chandraliow)

– Rewind Indonesia adalah karya video tahunan yang sangat ditunggu-tunggu tiap tahunnya, antusiasme para anak muda khususnya di kalangan media sosial sangat menanti karya yang luar biasa ini.

Sebuah karya video yang dikemas dengan menampilkan berbagai penampilan, mulai dari content creator, atlit dan anak muda berprestasi dan sebaginya.

Tak hanya sampai di situ, tiap tahunnya karya ini dinonton bukan hanya dari Indonesia tetapi juga mendapatkan perhatian dari negara lain.

Rewind Indonesia adalah sebuah perayaan kreativitas yang merangkum kejadian ataupun fenomena yang terjadi dalam satu tahun terakhir.

Dalam karya video tersebut, kita akan melihat berbagai warna warni peristiwa, mulai dari ekspresi hingga emosi yang akan menjadi satu.

Baca Juga: Jembatan 2,9 Km Seharga Rp15 Triliun akan Menghubungkan Dua Pulau di Sultra, Begini Perencanaannya

Nilai kejadian, budaya yang akan ditunjukkan, dapat membuat yang menonton merasakan emosi yang dapat berubah seketika, tersenyum, terharu, bangga hingga miris jika mengingat kejadian tersebut yang akan di tampilkan di Rewind Indonesia.

Chandra Liow, selaku produser, sutradara, penulis dan editor dari program proyek Rewind Indonesia ini, mengumumkan bahwa Rewind Indonesia tahun 2023 telah resmi dirilis pada 12 Januari 2024 dan di posting dalam akun pribadinya.

“12 Januari 2024 REWIND INDONESIA 2023,” ucap Chandra Liow pada akun Instagram pribadinya @chandraliow sebagaimana dikutip .

“Rewind Indonesia 2023 akan menjadi rewind Indonesia yang Paling Indonesia dan dari sisi cerita benang merahnya kami juga akan mengangkat isu bullying yang sangat marak terjadi di tahun 2023,” tambahnya.

Baca Juga: Kelewat Lucu! Bayi Harimau Sumatera Telah Lahir di Salah Satu Kebun Binatang di Roma

Dalam Video yang telah dirilis, Rewind Indonesia 2023 menampilkan segala peristiwa yang terjadi di tahun 2023, salah satu yang menarik perhatian adalah turut hadir juga para warga negara Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Keberadaan mereka menunjukkan penghargaan yang istimewa terhadap dedikasi dan perjuangan yang telah mereka lakukan demi kehormatan Republik Indonesia. Peserta yang turut serta meliputi Priska Madelyn Nugroho, Rifda Irfanaluthfi, Khozt Rizal, Tim E-Sports Putra & Putri, Mischka & Devon, Fareza Febriano, Chris Putra, hingga Indra Sjafri.

Selain itu, berbagai individu berprestasi lainnya juga diperlihatkan melalui properti televisi sebagai bentuk penghormatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat