bdadinfo.com

CFD Di Sangir Jujuan, Bupati Khairunas Himbau Masyarakat Manfaatkan PNP Lubuak Malako - News

- Program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat sehat melalui kegiatan Car Free Day (CFD) secara konsisten terus digiatkan.

Minggu pagi ini Bupati Solok Selatan H Khairunas beserta jajarannya melaksanakan CFD di Halaman Kantor Camat Sangir Jujuan.

Dalam sambutan Bupati, dia tak hentinya untuk mengajak semua masyarakat untuk tetap sehat dan bugar. Salah satunya melalui senam sekali seminggu yang digerakan pemerintah ini.

Baca Juga: Kubu Ganjar-Anies Jalin Komunikasi, Andre Rosiade: Membenarkan Prabowo Unggul

Selain itu, Bupati Khairunas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Solok Selatan khususnya di Sangir Jujuan untuk memanfaatkan keberadaan Politeknik Negeri Padang (PNP) Kampus Lubuk Malako.

"Kepada masyarakat kami himbau agar dapat memanfaatkan adanya kampus PNP Lubuk Malako agar tidak jauh-jauh lagi kuliah," kata Khairunas di Halaman Kantor Camat Sangir Jujuan, Minggu, 14 Januari 2024.

Kemudian terkait pelayanan kemasyarakatan, Bupati terus menghimbau untuk meningkatkan kedisiplinan aparatur pemerintahan, terutama perangkat nagari.

Baca Juga: Bebas Macet! Medan – Deli Serdang Akan Punya Jalan Baru, Bukan Jalan Tol Tapi Ini…

Dalam CFD kali ini pemerintah juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung dan menyalurkan bantuan pangan dan sembako dari BAZNas Solok Selatan.

Juga ada layanan kesehatan, kependudukan, KB dan lainnya selama CFD berlangsung

Usai CFD, Bupati beserta Ibu, Sekdakab beserta Ketua DWP, Asisten, Staf Ahli dan rombongan bertolak ke Kampus PNP dalam rangka meninjau sekaligus bersilaturahmi dengan segenap civitas akademika Kampus PNP.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat