bdadinfo.com

Tahun 2024 Sumatera Barat Panen Proyek Besar! Kabar Terbaru, Stadion Utama Sumatera Barat yang Mangkrak Dilanjutkan Pembangunannya Tahun ini - News

Proyek Stadion Utama Sumatera Barat yang sempat mangkrak dikabarkan akan kembali dilanjutkan pembangunannya di tahun 2024 ini. (Instagram: stadionutamasumbar)

- Provinsi Sumatera Barat menyambut tahun 2024 dengan awal yang baik.

Sejumlah proyek pembangunan infrastruktur besar diketahui akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat tahun 2024 ini.

Sebagaimana diketahui, Sumatera Barat saat ini tengah berjuang menyelesaikan proyek pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin.

Baca Juga: Moncer Bersama Timnas Indonesia, Ternyata ini Agama dari Justin Hubner Pemain Keturunan yang Main di Liga Inggris

Jalan Tol Padang Sicincin tersebut ditargetkan dapat rampung dan dioperasikan secara fungsional pada pertengahan tahun 2024 ini.

Selain itu, proyek pembangunan jalan layang Sitinjau Lauik juga disebutkan akan dimulai pembangunannya dalam waktu dekat.

Menariknya, masih ada satu proyek lagi yang pembangunannya akan berlangsung di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Dana Rp4,83 Triliun itu Akhirnya Sukses Sambungkan Riau dan Sumatera Barat di Bulan April Tahun 2024: Siap Test Drive Tol Baru!

Boleh jadi, proyek yang satu ini merupakan pembangunan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sumatera Barat.

Dikabarkan, Proyek pembangunan Stadion Utama Sumatera Barat akan dilanjutkan tahap pembangunannya di tahun 2024 ini. 

Pembangunannya yang sempat mengalami mangkrak ini disebutkan akan kembali diteruskan kembali.

Baca Juga: Sujud Syukur Masyarakat Sumatera Barat, Pemerintah Targetkan Jalan Tol Padang-Sicincin Beroperasi Fungsional Juli 2024: Akhirnya Sumbar punya Tol!

Sebagaimana diketahui, proyek Stadion Utama Sumatera Barat ini telah dimulai sejak 2018 lalu. 

Stadion Utama Sumatera Barat yang terletak di Padang Pariaman, Sumatera Barat begitu ditunggu-tunggu oleh banyak lapisan masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat