bdadinfo.com

Berbicara di Depan Komunitas Pengemudi Ojol, Prabowo Subianto Janji akan Memberikan Kesejahteraan Ekonomi dan Pendidikan - News

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto (Instagram @prabowo)

- Calon Presiden atau Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menjanjikan kesejahteraan yang lebih baik bagi para pengemudi Ojek Online atau ojol.

Prabowo Subianto melihat pengemudi ojol seringkali bekerja dengan membawa anaknya dan membuat dirinya prihatin dan dan menghormati kerja keras mereka dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.

Hal ini Prabowo Subianto sampaikan saat ia bertemu dengan para komunitas ojol di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Jumat, 19 Januari 2024.

Baca Juga: Polemik Warga eks Kampung Bayam Belum Kunjung Usai, Berikut Beda Anies Baswedan dan Heru Budi Hartono Atasi Masalah

"Saudara-saudara adalah manusia-manusia terhormat. Saudara-saudara bekerja dengan keringat, untuk anak, untuk keluarga, untuk adik-adikmu, tetapi masih semangat dan gembira," ujar Prabowo.

Prabowo menyatakan dukungan dari para pengemudi ojol pastinya akan diingat dan menjadi catatan agenda agar kesejahteraan bisa ditingkatkan.

Tak hanya soal kesejahteraan, pengemudi ojol yang ingin melanjutkan pendidikan untuk bisa meningkatkan keterampilan juga masuk dalam catatan Prabowo.

Baca Juga: Laga Perdana Persikopa Kota Pariaman Menang Telak 8-0 Lawan Kalimantan Tengah

"Saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan saudara-saudara sekalian," ujar Prabowo.

"Apalagi soal pendidikan sangat penting. Saya akan dukung segala upaya saudara-saudara yang mau ikut pendidikan lagi. Kita akan perjuangkan," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga meminta para pengemudi ojol untuk menilai dirinya, baik dari segi menteri pertahanan ataupun capres.

Baca Juga: Pembangunan Infrastruktur di Sumatera Utara: Fokus pada Proyek Tol Trans Sumatera dan Pengembangan Daerah Dataran Tinggi

Menurut Prabowo, penilaian dari masyarakat, termasuk dari para pengemudi ojol lebih realistis dibanding dari politisi.

"Saya tidak sedih diberi nilai 11 dari 100. Lebih baik tanya rakyat Indonesia kasih nilai saya berapa," ujar Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat