bdadinfo.com

Tarik Simpati Masyarakat, Partai Bulan Bintang akan Gelar Bazar Beras Murah di Berbagai Daerah - News

 - Partai Bulan Bintang (PBB) optimis dan yakin akan lolos Parliamentary Threshold 4% sebagaimana ditentukan dalam UU Pemilu, dengan berbagai strategi dan program kampanye yang telah dikerjakan oleh seluruh infrastruktur partai.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang, Yuri Kemal Fadlullah menyampaikan bahwa PBB merupakan Partai Islam yang Modernis.

Partai Bulan Bintang saat ini tengah berupaya untuk meraih simpati dan dukungan dalam sebuah bangsa dan negara yang bersifat majemuk, hal ini dibuktikan dengan slogan PBB saat ini yaitu "PBB MENANG RAKYAT SENANG".

Baca Juga: Tahun 2024 Bakal Ada Inpres Jalan Daerah Lagi, Total Anggaran yang Digelontorkan Mencapai Rp15 Triliun

"Kami memiliki keyakinan PBB akan lolos Senayan 2024, dengan berbagai program yang kami telah tetapkan seperti Bazar Beras Murah yang akan kami laksanakan di beberapa daerah Indonesia yang pastinya mencakup daerah Indonesia Timur, Tengah, dan Barat. Kegiatan Bazar ini akan dilaksanakan hingga tanggal 9 Februari 2024 nanti," ujar Yuri.

Selain itu, PBB memiliki program kepada masyarakat apabila PBB menang 2024, maka sembako akan murah, sekolah gratis kuliah gampang, cari pekerjaan mudah, dan melakukan perjuangan menempuh cara-cara yang sah dan konstitusional dalam rangka menegakkan hukum dan keadilan.

"Kami yakin dengan program bazar beras murah ini, masyarakat sedikit banyak akan terbantu memenuhi kebutuhan pokoknya. Kami akan jual 13 ribu untuk beras 2 kilogram. 13 sebagai nomor urut PBB dan 2 sebagai dukungan PBB kepada paslon nomor urut 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden - Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Yuri.

Baca Juga: Patut Diacungi Jempol, Tim Penyelamat Cina Tetap Melanjutkan Pencarian Korban Longsor pada Suhu di Bawah Nol Derajat

Selain itu, jebolan Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu mengungkapkan bahwa pelaksanaan program ini pastinya akan mengikuti ketentuan dan aturan kampanye pemilu yang berlaku.

Kegiatan ini pun akan dilakukan dengan pengurusan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye, agar semuanya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Jika PBB menang pasti rakyat akan senang. Kami bersama seluruh pengurus PBB di daerah baik di tingkat DPW, DPC hingga ranting akan terus bergerak turun ke bawah dengan berbagai program yang ada dan mendulang suara lebih banyak.

Baca Juga: Mulai Berkampanye dari Zona C, Berikut Jadwal Kampanye Akbar Ganjar Pranowo - Mahfud MD Bersama Partai Pengusung

"Kali ini dengan persiapan dan dukungan internal yang semakin matang, serta masuknya generasi muda baik dalam kepengurusan PBB maupun caleg-caleg muda PBB, PBB telah berbenah diri dan lebih siap dalam menghadapi Pemilu 2024. Dengan bekal ini, kami memiliki keyakinan yang optimis bahwa PBB akan lolos Parliamentary Threshold 4% di Pileg 2024 ini," jelas Yuri yang juga merupakan Caleg DPRI PBB Nomor Urut 1 Dapil Provinsi Bangka Belitung.

PBB telah berhasil melaksanakan di dua kabupaten di Pulau Belitung, yang mana ternyata mengundang antusias warga masyarakat yang sangat tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat