bdadinfo.com

Perantau Tanjung Mutiara Pekanbaru Syukuri Pembangunan Pemerintah Kabupaten Agam - News

Ketua DPD Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya (KKTMS) Pekanbaru, Azwar (IST)

- Perantau dari Kecamatan Tanjung Mutiara di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menyatakan rasa syukur atas pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Agam di kampung halamannya.

"Kita sudah mendengar dan melihat apa yang dibangun Pemkab Agam di Tanjung Mutiara," ujar Ketua DPD Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya (KKTMS) Pekanbaru, Azwar, pada Sabtu 20 Januari 2024.

Azwar menjelaskan bahwa masyarakat Tanjung Mutiara di perantauan Provinsi Riau, khususnya di Pekanbaru, telah melihat berbagai pembangunan yang dilakukan di kecamatan tersebut.

Baca Juga: Workshop Kepala Sekolah SD se-Kota Pariaman Digelar Dua Hari

“Kita melihat Pasar Tanjung Mutiara sudah representatif, begitu juga dengan pengembangan kawasan objek wisata seperti pembangunan Masjid Sirah. Belum lagi pembangunan lainnya,” sebutnya.

Dia menekankan bahwa pembangunan ini merupakan hasil perjuangan Bupati Agam, yang berhasil menganggarkan dan menggaet APBN untuk meningkatkan kualitas Tanjung Mutiara ke depan.

Meski demikian, Azwar juga mengharapkan agar tokoh masyarakat yang menjabat sebagai wakil rakyat baik di tingkat provinsi maupun kabupaten, dapat mengalokasikan dana pokirnya untuk Tanjung Mutiara.

“Karena banyak yang harus dipersamakan untuk membangun Tanjung Mutiara lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga: Status Tanggap Bencana Gunung Marapi Diperpanjang Sebulan ke Depan, Ini Alasannya!

Tidak hanya itu, Azwar juga mengajak perantau Tanjung Mutiara di Provinsi Riau untuk bersatu padu membangun kampung halaman.

“Kita boleh di rantau, tapi jangan lupa dengan kampung halaman. Jika bukan kita memajukannya, siapa lagi? Mari kita bersatu padu membangun kampung halaman,” ajaknya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat