bdadinfo.com

Asyik! Mulai Hari ini Jalan Tol Terbaru Sumatera Utara ini Bakal Beroperasi Penuh Tanpa Tarif Alias Gratis: Keluar Kota Makin Cepat Nggak Mikir Biaya - News

Jalan Tol Kuala Bingai-Tanjung Pura di Sumatera Utara mulai eroperasi hari ini Senin, 29 Januari 2024 secara gratis (Instagram: pupr_bpjt)

- Sumatera Utara kini secara resmi membuka dan mengoperasikan secara penuh salah satu jalan tol terbarunya.

Senin, 29 Januari 2024 ini, Sumatera Utara akan membuka Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura secara penuh mulai pukul 7.00 pagi WIB.

Masyarakat Sumatera Utara yang hendak bepergian pun kini bisa melintasi Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura mulai hari ini.

Baca Juga: Proyek Jalan Tol di Jambi Melaju Kencang di Tahun 2024, Terbaru akan Ada 4 Gerbang Tol Megah yang Hadir: ini Daftarnya!

Oleh pihak pengelola jalan tol, infrastruktur terbaru Sumatera Utara ini akan dioperasikan tanpa tarif alias gratis.

Sehingga, para pengemudi yang hendak menggunakan Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura pun tak perlu memikirkan biaya tarif melintas jalan tol.

Pihak pengelola Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura ini akan mengoperasikan tanpa tarif hingga informasi lebih lanjut terkait pemberlakuan tarif melintas.

Baca Juga: Waduh! Proyek Jalan Tol Rangkaian JTTS ini Kembali Renggut 6,8 Hektar dari 72 Tanah Warga Demi Alasan Sepele ini

Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura sepanjang 19 km ini merupakan salah satu infrastruktur terbaru Sumatera Utara yang hadir sejak akhir tahun 2023 lalui.

Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura ini merupakan bagian dari ruas Jalan Tol Binjai Langsa yang merupakan tol penghubung Sumatera Utara dan Aceh.

Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura ini berhasil diselesaikan oleh pihak terkait pada tahun 2023 lalu bersama beberapa proyek jalan tol lain yang ada di Sumatera Utara.

Baca Juga: Tidak Seperti Tol Padang-Sicincin yang Lambat, Proyek Jalan Tol ini Siang Malam Cerah Hujan Tetap Digaspol Pembangunannya Supaya Cepat Selesai!

Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura ini juga sempat dioperasikan secara fungsional guna mendukung kelancaran arus libur Hari raya Natal dan tahun Baru atau libur Nataru.

Jalan tol penghubung Sumatera Utara dan Aceh ini secara mengejutkan menjadi jalan tol yang paling banyak dilintasi selama libur Nataru di Provinsi Sumatera Utara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat