bdadinfo.com

Deretan 4 SMA Terbaik di Provinsi Aceh Versi LTMPT: Mengejutkan Nomer 3 Padahal SMAS LAB SCHOOL Tapi Prestasinya Begini... - News

Deretan SMA terbaik di Aceh (Pexels)

- Nikmatnya masa SD selama 6 tahun harus sudah memikirkan dimana masa SMP, kemudian melanjutkan ke jenjang SMA namun setiap orang memiliki pemikiran masing-masing.

Provinsi Aceh memiliki SMA Terbaik yang tidak kalah saing, karena telah memiliki SMA Terbaik yang sebanding dengan sekolah terbaik lainnya.

SMA Terbaik atau Terfavorit adalah pilihan yang tepat dari impian setiap siswa SMP dengan jaminan kualitas sekolah dapat dirasakan dari segi fasilitas maupun guru pengajarnya dan lainnya.

Provinsi Aceh sebagai daerah penghasil kopi, Banda Aceh juga disebut sebagai Kota 1001 Warkop dan tradisi adat dan agama yang kental, Agama Islam sudah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat Aceh.

Baca Juga: Liga Serie A Hari Ini: Inter vs Juventus, Prediksi Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Provinsi Aceh memiliki sederet Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berkualitas dan beberapa diantaranya masuk kedalam top daftar 1.000 SMA terbaik di Indonesia versi LTMPT.

Berdasarkan data rangking tersebut yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada tahun 2022 dengan perolehan nilai Ujian Tes Berbasis Komputer (UTBK).

Lantas, manakah yang lebih terbaik dari secara keseluruhan: Apakah SMA NEGERI MODAL BANGSA atau SMAS LAB SCHOOL?

Berikut ini beberapa pilihan daftar 4 SMA Terbaik di Provinsi Aceh Versi LTMPT 2022 sebagaimana dikutip dari laman ltmpt.ac.id.

Baca Juga: Liga Inggris Hari Ini: Arsenal vs Liverpool, Prediksi Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

1. SMA NEGERI MODAL BANGSA

Berada di Kabupaten Aceh Besar dengan memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) Provinsi Aceh yaitu 10100170.

Peringkat Provinsi : 1

Peringkat Nasional : 157

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat