bdadinfo.com

Dari Negara Tetangga dengan Cinta, Vinfast Resmi Meluncur di Indonesia Lewat IIMS 2024 - News

Mobnas asal Vietnam yaitu Vinfast Bakal Hadir di IIMS 2023

- Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera digelar dengan menghadirkan deretan mobil terbaru dari berbagai produsen mobil.

Digelar selama 11 hari tepatnya pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS 2024 mengusung tagline "Your Infinite Autotainment Experience".

Salah satu produsen mobil yang akan hadir di pameran ini yaitu Vinfast. Lewat Press Release resminya, VinFast Auto resmi mengumumkan partisipasinya dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Acara ini sekaligus menandai peluncuran produk kendaraan listrik asal Vietnam tersebut di Indonesia.

Baca Juga: Menjelang Jokowi Lengser, Bagaimana Kelanjutan Pembangunan IKN Nusantara ke Depan?

Pada ajang bergengsi ini, VinFast akan mengenalkan serangkaian kendaraan listrik untuk berbagai segmen.

Sebagai informasi, Vinfast merupakan perusahan otomotif nasional asal Vietnam yang berdiri pada tahun 2017 yang saat ini berbasis di kota Hai Phong, Vietnam.

Vinfast berdiri sebagai mobil nasional dimana produksi dan penjualannya akan diselenggarakan di dalam negeri yaitu Vietnam.

Baca Juga: Daftar Caleg PKS DPRD Sumbar Dapil 1 Kota Padang Terlengkap Tahun 2024

Selain jadi mobil nasional, Vinfast juga membuka penjualaannya ke berbagai negara di dunia seperti Jerman, Perancis, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat.

Acara tersebut juga merupakan kesempatan perdana bagi VinFast untuk memperkenalkan model kendaraan listrik dengan kemudi kanan ke pasar internasional.

VinFast berkomitmen untuk menyediakan penawaran mobilitas ramah lingkungan yang beragam dan menarik kepada pelanggan di pasar Indonesia.

Baca Juga: Daftar Nama Caleg PKS DPRD Sumbar Dapil 2 Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman 2024

Nantinya, VinFast juga akan menawarkan kebijakan purna jual yang baik dan rencana penjualan yang fleksibel, menjadikan kendaraan listrik dapat lebih mudah diakses oleh semua konsumen mobil di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat