bdadinfo.com

Ratusan Pemain Esport dan Cosplayer Ikuti Prabowo - Gibran Esport Fest: Masa Depan Esport Indonesia Cerah! - News

Relawan Prabowo Gibran gelar acara Prabowo - Gibran Esport Fest. (Harianhaluan.com/Muhammad Fakhri Adzhar)

- Ratusan pemain Esport di Indonesia dari berbagai komunitas turut meriahkan turnamen Esport Prabowo - Gibran Esport Fest.

Selain itu, acara Prabowo - Gibran Esport Fest juga menggelar kontes cosplay yang diikuti lebih dari 80 peserta.

Prabowo - Gibran Esport Fest sendiri digelar oleh relawan Tim Pemenangan Pasangan Capres - Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Survei Indikator Sesuai Temuan di Lapangan, TKN Prabowo Gibran Optimis Menangkan Pilpres Satu Putaran

Di antara relawan tersebut yakni Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju, dan Sahabat Bang Ara.

Prabowo - Gibran Esport Fest sendiri dilaksanakan di MGP Space, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2024.

Prabowo - Gibran Esport Fest menghadirkan tamu spesial, yakni Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja di Wilmar Group, Punya Skill Ini Berpeluang Lolos!

Selain itu, acara juga dihadiri oleh Koordinator PRIDE Anthony Leong, Koordinator REPNAS Anggawira, Bendahara Umum BPP HIPMI Joshua Sirait, Wakil Koordinatir Nasional PRIDE Brian Putra Bastara, serta Esport Merah Putih.

Keikutsertaan ratusan pemain Esport Indonesia dan puluhan cosplayer pun dianugerahi perhargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Senior Manager MURI, Awang Raharjo.

Rekor MURI tersebut dalam kategori Turnamen esport dengan jumlah games terbanyak dan Turnamen Esport dengan Cosplayer terbanyak.

Baca Juga: Di Hadapan Kaesang, Relawan eSport Merah Putih Deklarasi Dukung 02 Prabowo-Gibran

Koordinator PRIDE Anthony Leong menyebut jika gelaran ini merupakan puncak acara roadshow turnamen yang telah digelar di 20 kota di Indonesia.

Anthony menjelaskan, Prabowo - Gibran Esport Fest ini sekaligus komitmen pasangan Prabowo - Gibran untuk mengembangkan esport di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat