bdadinfo.com

Di Hadapan Kaesang, Relawan eSport Merah Putih Deklarasi Dukung 02 Prabowo-Gibran - News

Relawan eSport Merah Putih menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

- Relawan eSport Merah Putih menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan itu dibacakan oleh Ketua Relawan eSport Merah Putih Algifrah Edvartha bersama seluruh pengurus di depan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, pada acara Prabowo-Gibran eSports Fest! di MGP Space, SCBD Park, Jakarta, Jumat 2 Februari 2024

"Relawan eSport Merah Putih mendeklarasikan dukungannya kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2," kata Algifrah.

Baca Juga: Jangan Gegabah, Hindari Mengambil Keputusan Ketika dalam 3 Kondisi Ini!

Dalam sambutannya, Kaesang juga memperkenalkan diri supaya para penonton tidak keliru dengan Gibran Rakabuming Raka. "Kalau saya versi gantengnya," kata Kaesang.

"Dia kakak yang nyebelin, tapi saya rasa dia pemimpin yang hebat, lebih hebat dari Pak Jokowi."

Selain membuka acara, Kaesang juga memberi penghargaan kepada beberapa tim eSports Indonesia yang telah menorehkan prestasi di kancah internasional:

Baca Juga: Intip Spesifikasi Smartphone Terbaru OPPO Reno 11 F 5G yang Resmi Rilis di Thailand, Indonesia Kapan Rilis?

- Bigetron eSports: Tim eSports Indonesia pertama yang meraih gelar juara dunia di PUBG Mobile.
- RRQ Hoshi: Tim eSports Indonesia yang telah memenangkan MPL Indonesia sebanyak 6 kali.
- EVOS eSports: Tim eSports Indonesia yang telah memenangkan MPL Indonesia sebanyak 3 kali.
- BOOM eSports: Tim eSports Indonesia yang telah mencapai peringkat keempat di turnamen DOTA 2 The International 2021.
- Paper Rex: Tim eSports Indonesia yang telah mencapai babak Grand Final Valorant Champions 2022.

Prabowo-Gibran eSports Fest memperoleh dua rekor MURI sekaligus. Rekor MURI diberikan kepada PSI, REPNAS, Sahahat Bang Ara, dan PRIDE atas rekor Turnamen eSport dalam Rangka Kampanye Politik dengan Game Terbanyak. Rekor yang lain, Turnamen eSport dengan Cosplayer Terbanyak.

Ketua Dewan Pembina Relawan eSport Merah Putih yang juga Koordinator Nasional Prabowo-Digital Team (PRIDE) Anthony Leong mengapresiasi industri eSports yang akan terus bertumbuh.

Baca Juga: Tahan Imbang Tim Korea Suwon FC, Indra Sjafri Puas dengan Performa Permainan Timnas Indonesia U-20

"Hanya Paslon Prabowo-Gibran yang sangat mengerti apa yang jadi kemauan kita dan ini bisa kita hadirkan dengan policy ke depan yang lebih baik," kata Anthony.

Prabowo-Gibran eSports Fest! merupakan kompetisi Mobile Legend yang diprakarsai oleh relawan Capres – Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), dan Sahabat Bang Ara, serta sinergi dengan PSI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat