bdadinfo.com

PRIDE Sukses Buat Platform Kampanye Digital Prabowo-Gibran Berbasis AI, Anthony Leong: Inovasi Demi Masa Depan Kebijakan Indonesia! - News

Koordinator PRIDE Anthony Leong saat berikan sambutan di acara Prabowo - Gibran Esport Fest. (Harianhaluan.com/Muhammad Fakhri Adzhar)

- Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) membuat inovasi kampanye digital untuk pasangan nomor urut 02, Prabwo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Kampanye digital Prabowo Gibran yang dibuat PRIDE itu merupakan platform berbasis Artificial Intelegence atau AI.

Bahkan platform kampanye digital Prabowo – Gibran yang dibuat PRIDE itu sukses memecahkan Rekor MURI sebagai relawan politik pertama yang menggunakan AI.

Baca Juga: Dipatok dengan Harga Terjangkau, Samsung Galaxy A05s Hadir dengan Layar FullHD+ dan Snapdragon 680

Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, menyebut jika platform kampanye digital berbasis AI itu sejalan dengan visi misi pasangan Prabowo – Gibran.

“Di era digital ini, kita telah memanfaatkan setiap sudut digital untuk menyampaikan visi dan misi kita,” kata Anthony.

Anthony memaparkan, platform digital yang digagas PRIDE bernama www.prabowogibran.ai sekaligus jadi tempat mayarakat berinteraksi di ruang digital.

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 Versi 4G, HP Murah dengan Exynos 850, Simak Spesifikasi dan Harga Terkini

Harapannya, platform ini juga berguna bagi Prabowo dan Gibran dalam menanggapi kepentingan rakyat secara cepat dan tepat.

“Media sosial, webinar, dan platform digital lainnya seperti yang sudah PRIDE develop Artificial Intelligence bukan lagi sekedar alat, melainkan ruang pertemuan kita dengan masyarakat luas,” papar Anthony.

“Melalui layar, kita menjalin dialog, mendengarkan, dan menanggapi aspirasi rakyat dengan cepat dan tepat,” lanjutnya.

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Feyenoord vs AS Roma Tanpa Suporter Tandang

Dalam visi misinya, kata Anthony Leong, Prabowo – Gibran mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat bagaimana kebijakan dibuat dengan inovatif dan efektif.

“Dalam mendukung kampanye ini, kita diajak untuk melihat ke depan, ke masa depan Indonesia yang lebih baik, dimana kebijakan dibuat berdasarkan pemahaman mendalam tentang masalah-masalah strategis dan diimplementasikan dengan cara-cara yang inovatif dan efektif,” terang Anthony.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat