bdadinfo.com

Hampir Menang, Pasangan Prabowo - Gibran akan Berikan Deklarasi Pidato Kemenangan Pemilu di Istora Senayan - News

Prabowo-Gibran akan lakukan deklarasikan kemenangan (Instagram @gibran_rakabuming)

- Pasangan No. 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, direncanakan akan menghadiri kegiatan penting di Istora Senayan, Jakarta pada malam ini.

Kegiatan yang dimaksud adalah, selebrasi kemenangan atas Quick Count (Perhitungan Cepat), dalam pemungutan suara dalam Pemilu 2024, untuk memilih Presiden - Wakil Presiden pada periode 2024 - 2029.

Istora Senayan, menjadi tempat yang paling cocok untuk merayakan kemenangan besar, yang akan dihadiri oleh selebriti ternama, tim pemenang, pendukung setia dan warga yang mendukung 02.

Baca Juga: Pantes! Ingin Secepatnya Minggat Meninggalkan dari Sumatera Utara! Ibu Kota Sumatera Timur Ternyata Sudah Ada Sejak Tahun 1947

Meskipun begitu, kehadiran Prabowo - Gibran menjadi momen penting disaat perhitungan suara Pemilu 2024, belum sepenuhnya selesai dilakukan secara keseluruhan.

Saat ini, Capres Prabowo masih berada di kediamannya yaitu Hambalang, sementara Gibran Rakabuming Raka bersama Istrinya, Selvi Ananda telah tiba dan akan segera menuju Istora Senayan.

Kemenangan ini, memang belum sepenuhnya bisa dimenangkan oleh Pasangan dari Koalisi Indonesia Maju, walaupun belum ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga: Gibran Ingin Segera Sowan ke Paslon 1 dan 3: Kita Semua Bersaudara

Kini, pendukung setia, Tim Pemenang dan Selebriti yang mendukung 02 sudah mulai kumpul di Istora Senayan, yang sudah memenuhi tempat olahraga tersebut dari sore hari.

Selebriti Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Uya Kuya, Astrid Kuya, Bebizie, dan Zita Anjani, yang meriahkan acara sebelum kehadiran Prabowo - Gibran hadir pada malam ini.

Artis-artis yang disebutkan tersebut, tergabung dalam mengenakan kaos berwarna biru yang dinamakan Blue Squad, yaitu grup dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Prabowo Usai Unggul di Quick Count: Kami akan Rangkul Semua Unsur dan Kekuatan

PAN juga merupakan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), bersama dengan Partai Gerinda, Partai Demokrat, Partai Golkar, PSI dan PBB.

Prabowo direncanakan akan nonton bareng quick count bersama para pendukungnya di Istora, dan juga dijadwalkan akan memberikan pidato bersama Gibran di hadapan ribuan pendukungnya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat