bdadinfo.com

TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Terus Berkomunikasi ke Kubu Ganjar dan Anies, Yakin Tidak Akan Bertepuk Sebelah Tangan - News

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Instagram @prabowo)

- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka meyakini ajakan mereka kepada para partai di luar koalisi mereka untuk masuk dalam pemerintahan tidak akan bertepuk sebelah tangan.

Prabowo dan Gibran ingin agar bisa membangun pemerintahan secara bersama-sama dengan semua pihak.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua TKN Prabowo - Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo - Gibran pada Selasa, 20 Februari 2024 malam WIB.

Baca Juga: Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar Tegaskan Tetap Solid Mengusung Perubahan dan Siap Mendukung Hak Angket Pemilu 2024!

"Kami merasa bahwa insyaallah ajakan kami untuk bersama-sama membangun Indonesia ke depan di bawah pemerintah Prabowo-Gibran sepertinya bukan bertepuk sebelah tangan," kata Muzani.

"Harapan Pak Prabowo untuk bisa bersama-sama untuk membangun Indonesia dari komunikasi awal kami dengan semua parpol yang tadinya berbeda pilihan dalam pilpres sepertinya dalam komunikasi awal kami bukan sesuatu yang bertepuk sebelah tangan," ucapnya.

Muzani juga menambahkan, komunikasi yang terjalin antara TKN Prabowo - Gibran dengan pimpinan partai di kubu Ganjar dan Anies masih berjalan dengan baik.

Baca Juga: Biayanya Rp2,08 Triliun! Bendungan yang Akan Aliri Listrik 8.750 Rumah Ini Dipastikan Rampung Tahun Ini

Dia mengaku, komunikasi dengan dua koalisi lainnya yang tengah berlangsung dalam suasana yang baik dan akrab.

"Karena sesungguhnya di antara kami juga mempunyai pemahaman yang sama tentang masa depan Indonesia, masa depan pemerintahan dalam situasi yang lebih baik," lanjutnya.

"Karena itu ketika pemilihan umum presiden hasil quick count telah diumumkan, komunikasi yang kami bangun adalah komunikasi yang produktif dan komunikasi yang komunikatif," imbuh Muzani.

Baca Juga: Perjuangan dr. Sutomo Menghadapi Penjajah, Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 Subtema 1 Pembelajaran 4 Halaman 47

Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka saat ini sedang memimpin jauh dalam perolehan suara berdasarkan perhitungan suara resmi oleh KPU.

Dikutip dari laman pemilu2024.kpu.go.id, Prabowo - Gibran unggul dengan perolehan suara 58.470.225 atau sekitar 58,73 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat