bdadinfo.com

TKN Prabowo - Gibran Membantah Keras Telah Melakukan Kecurangan di Pilpres 2024: Kami Tidak Punya Tim Untuk Curang! - News

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Instagram @prabowo)

- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka membantah tudingan sejumlah pihak yang mengatakan mereka berbuat curang dalam Pilpres 2024.

TKN Prabowo - Gibran menyebut tak pernah membuat tim dalam melakukan upaya kecurangan untuk memenangkan pasangannya dalam ajang demokrasi 5 tahunan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua TKN Prabowo - Gibran, Silvester Matutina di depan sejumlah wartawan pada Minggu, 25 Februari 2024.

Baca Juga: Bupati Jenius Ini Memberi Restui Pada 25 Juli, Provinsi Sumatera Barat Diam-diam Melepas Kabupaten Baru Seluas 3.346,2 Km2, Kapan Diresmikan Ya?

"Bahwa memang tidak ada kecurangan-kecurangan terjadi dengan sengaja yang kita bangun,

Kita dari Tim Kampanye Nasional 02 Prabowo-Gibran memastikan bahwa kami tidak punya tim untuk curang, kami tidak pernah membentuk tim untuk kecurangan," kata Silvester.

Silvester mengatakan, pihaknya ingin menang secara terhormat, sehingga tak mungkin melakukan kecurangan di Pilpres 2024.

Baca Juga: 4 Bulan Gratis! Lewat Tol Tebing Tinggi – Indrapura – Lima Puluh di Sumatera Utara, Sebentar Lagi Bertarif: Memang Seramai Apa Sih Ruas Tol Ini?

"Ada yang protes sih saya kira wajar, tetapi kalau menuduh curang, saya pastikan bahwa paslon 02 mau menang secara terhormat," ujarnya.

Selain itu, perolehan suara Prabowo - Gibran juga mendapatkan kepercayaan masyarakat yang sangat besar.

Hal tersebut terbukti dengan hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei pasca pemungutan suara.

Baca Juga: Pipit and Monita's Chat About Online Learning, Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 177 Kurikulum Merdeka

"Kita juga buat apa curang karena suara kita begitu besar. Memang pelanggaran itu hanya kecil dari segi persentasenya dan juga tidak ada kecurangan yang TSM (terstruktur, sistematis, dan masif)," katanya.

"Jadi kita sepakat dengan apa yang dikatakan Bawaslu bahwa memang pesta demokrasi kali ini adalah demokrasi terbesar di dunia yang berlangsung aman dan tanpa kecurangan," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat