bdadinfo.com

Dilewati Nyaris 9 Ribu Kendaraan Setiap Harinya, Jalan Tol di Sumatera Utara Jadi Andalan Baru Perjalanan Antar Provinsi: Ke Riau Makin Cepat! - News

Ilustrasi jalan tol baru Sumatera Utara ynag dilintasi nyaris 9 ribu kendaraan setiap harinya. Tol ini  jadi salah satu tol penghubung Sumatera Utara dan Riau. (Instagram: pupr_bpjt)

- Pembangunan jalan tol di Sumatera Utara yang terus gencar dilakukan kini semakin menunjukkan dampak positifnya.

Salah satu seksi jalan tol di Sumatera Utara yang telah rampung pembangunannya ini diketahui menjadi andalan baru para masyarakat.

Hadirnya jalan tol ini menjadi salah satu pilihan terbaik perjalanan antar provinsi yang jauh lebih mudah dan cepat khususnya menuju Provinsi Riau.

Baca Juga: Jalan Tol Baru di Sumatera Utara ini Keluarkan Daftar Biaya Tarif Melintas Kendaraan yang Segera Berlaku di Tahun 2024: Tol Kini Tidak Lagi Gratis!

Jalan tol baru Sumatera Utara ini diketahui menjadi salah satu jalan tol yang paling ramai dilintasi oleh kendaraan.

Adapun jalan tol yang dimaksud adalah seksi Jalan Tol Indrapura Lima Puluh yang menjadi salah satu jalan penghubung antara Sumatera Utara dan Riau.

Jalan Tol Indrapura Lima Puluh menjadi salah satu jalan tol baru di Sumatera Utara yang pembangunannya sudah rampung di tahun 2023 lalu.

Baca Juga: Segera Bertarif! Segini Besaran Biaya Tarif Melintas Jalan Tol Tebing Tinggi-Indrapura di Sumatera Utara: Selamat Tinggal Tol Gratis

Jalan Tol Indrapura Lima Puluh ini kemudian dioperasikan dioperasikan tanpa tarif hingga saat ini.

Namun, pemberlakuan baya tarif melintas Jalan Tol Indrapura Lima Puluh sendiri akan mulai diterapkan dalam waktu dekat ini.

PT Hutama Karya selaku pihak pengembang Jalan Tol Indrapura Lima Puluh, menyatakan, bahwa tol ni menjadi salah satu jalan tol yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Baca Juga: Waduh! Pemerintah Putuskan Cukup Mengoperasikan Tol 15,6 Km di Sumatera Utara ini Secara Gratis, Biaya Melintas Segera Ditetapkan

Melansir data yang dimiliki Hutama Karya, Jalan Tol Indrapura Lima Puluh ini dilalui nyaris 9 ribu kendaraan setiap harinya.

Lebih detailnya, terdapat 8,800 kendaraan berbagai golongan yang melintas di Jalan Tol Indrapura Lima Puluh dalam satu hari saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat