bdadinfo.com

Alhamdulillah... Habib Rizieq Shihab Lepas Masa Duda dan Resmi Menikah Lagi dengan Wanita Cantik Ini Agar Terhindar Fitnah! - News

 pernikahan Habib Rizieq dengan seorang wanita pilihannya itu akan berlangsung di kediamannya Jalan KS Tubun Pertamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun prosesi pernikahan itu akan berlangsung di kediaman Habib Rizieq pada Sabtu (23/3/20224).

- Akhirnya, setelah bertahun-tahun menduda sang pendiri sekaligus imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menikah lagi.

Jika pernikahan Habib Rizieq dengan seorang wanita pilihannya itu akan berlangsung di kediamannya Jalan KS Tubun Pertamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun prosesi pernikahan itu akan berlangsung di kediaman Habib Rizieq pada Sabtu (23/3/20224).

"Tadi habis ditelpon langsung sama bib Rizieq, suruh datang ke pernikahannya besok (red:sabtu), soalnya (yang diundang) cuma keluarga dekat saja," kata

Baca Juga: Penayangan Episode Lima Queen Of Tears, Yuk Kenalan Dulu dengan Keluarga Besar Queens Group!

Jika merujuk pada pernikahan Habib Rizieq tentunya akan terdaftar dan tercatat pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sebab, KUA Tanah Abang merupakan domisili kepengurusan urusan pernikahan dari kediaman Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab kini tak lagi berstatus duda usai menikahi Syarifah Mona Hasinah Alaydrus pada Sabtu (23/3/2024).

Usut punya usut, ternyata pernikahan Habib Rizieq dan Syarifah Mona Hasinah Alaydrus itu turut didasari atas desakan para kiai, sahabat, dan ulama.

Baca Juga: Akhirnya, Pendeta Gideon Simanjuntak Menyerah! Terseret Kasus Kekerasan Seksual Terhadap 5 Wanita Belia Harus Mundur Teratur dari Gereja Tiberias

Hal itu disampaikan oleh langsung oleh Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar dalam keterangannya. Menurutnya desakan tersebut didasari agar Habib Rizieq terhindar dari perbuatan fitnah.

"Bahwa pada awalnya Guru Mulia Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Shihab tidak berkeinginan untuk menikah kembali pasca wafatnya istri tercinta beliau, yang kemudian banyak ulama, kiai, dan habaib memberi masukan untuk kembali menikah dengan tujuan mengikuti sunah Rasulullah Saw dengan menghindari fitnah lebih besar," kata Aziz dalam keterangannya. Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq Shihab resmi menikah lagi dengan seorang wanita bernama Syarifah Mona Hasinah Alaydrus.

Dalam pernikahan tersebut menyimpan kisah yang tak banyak diketahui banyak pihak.

Baca Juga: Daftar Wanita-Wanita Korban Kebejatan Pendeta Gideon Simanjuntak dari Dicium Secara Paksa Dibelakang Panggung Gereja Hingga Kabar Ada yang Bunting?

Pasalnya, pernikahan tersebut didasari atas permintaan dari ketujuh anak Habib Rizieq Shihab dengan mendiang Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya. "Karena diminta oleh anak-anaknya yang tujuh, yang pengen habib menikah," kata Aziz saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (22/3/2024). Usut punya usut, ternyata ketujuh anak Habib Rizieq lah yang mencarikan calon pendamping bagi sang ayahanda. Sebelum resmi menikah, ketujuh anak dari Habib Rizieq berlomba-lomba mencarikan pasangan baru bagi sang ayahanda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat