bdadinfo.com

Penayangan Episode Lima Queen Of Tears, Yuk Kenalan Dulu dengan Keluarga Besar Queens Group! - News

Karakter keluarga Queens Group di drama Queen of Tears

- Queen Of Tears series drama dari Korea Selatan berhasil memasuki ranking 3 top global netflix setelah penayangan episode 4 pada minggu lalu.

Queen of Tears sukses mencapai rating 13 persen dan ini dinilai cukup tinggi, kemistri dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Woon berhasil menyihir para pecinta drakor.

Diceritakan pada episode 4 drama Queen of Tears, Hong Hae In berkunjung ke desa Yondu-ri untuk memberikan dukunganya pada pencalonan kepala desa mertuanya.

Hubungan pasangan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang sempat renggang pada episode 1 – 4 di perkirakan akan kembali hangat pada episode ke 5.

Nah, simak baik-baik ya bagi pecinta drakor yang masih belum kenal keluarga besar Queens Group dan keluarga Kepala Desa Yondu-ri.

Baca Juga: Pemasangan Bilah Garuda di Kantor Presiden Dipercepat, Target Penyelesaian pada Bulan Mei

Karakter Keluarga Queens Group

1. Hong Man Dae

Usia 80 tahun, merupakan Ketua Queens Group ia memiliki motto hidup “ jika memiliki uang, setan pun bisa mengasah mata pisau”.

Meski waktu kecil hidup sangat pas-pas an namun dengan ketekunanya ia berhasil membangun Queens Group.

Ia memiliki kekasih dan sudah menjalin hubungan lebih dari 30 tahun namun belum bisa menjadikanya istri karena anakya tidak memberikan restu.

Baca Juga: PUPR Menyelesaikan Jembatan Gantung Sekubit-Payalaman di Pulau Palmatak, Kepulauan Riau, Membuka Akses Menuju Kemajuan!

2. Moh Seul Hee

Usia 65 tahun, ia adalah kekasih dari Hong Man Dae dan sudah tinggal bersamanya selama 30 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat