bdadinfo.com

Akhirnya, Pendeta Gideon Simanjuntak Menyerah! Terseret Kasus Kekerasan Seksual Terhadap 5 Wanita Belia Harus Mundur Teratur dari Gereja Tiberias - News

 

- Kabar terbaru dari skandal kasus kekerasan seksual pendeta Gideon Simanjuntak yang sikat 5 wanita cantik membuat dirinya bersama keluarga harus meninggalkan Gereja Tiberias.

Pendeta Gideon Simanjuntak di Gereja Tiberias, Jakarta ini diduga melakukan tindakan kekerasan seksual pada 5 wanita lenyap ditelan bumi.

Sebelum kita memasuki soal kasusnya, mari kita simak profil sosok pendeta Gideon Simanjuntak banyak dikenal orang sejak menikah dengan presenter sekaligus runner up Miss Indonesia 2011, Amanda Zevannya.

Kehidupannya sebelum menikah cukup memprihatinkan. pendeta Gideon Simanjuntak tumbuh dalam keluarga tidak utuh atau sering disebut broken home.

Baca Juga: Pemasangan Bilah Garuda di Kantor Presiden Dipercepat, Target Penyelesaian pada Bulan Mei

Ia ditinggal oleh sang Ayah saat masih berusia 6 tahun. Pria yang lahir sebagai anak keenam dari enam bersaudara ini kehilangan figur seorang ayah.

Penyebabnya sang Ayah meninggalkan pendeta Gideon Simanjuntak dan keluarga demi menikahi perempuan lain dan bukan hanya itu, ia juga membawa semua harta di keluarga.

Saat masih kecil ia pernah melaporkan papanya selingkuh. Namun Gideon kecil disalahkan oleh kakak-kakaknya.

“Gue disalahin kakak kakak gue".

Baca Juga: PUPR Menyelesaikan Jembatan Gantung Sekubit-Payalaman di Pulau Palmatak, Kepulauan Riau, Membuka Akses Menuju Kemajuan!

Orang-orang lain juga. Kenapa harus ngomong dan sebagainya," kata pendeta Gideon Simanjuntak dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Nasib pendeta Gideon Simanjuntak dan keluarganya pun mengalami kesulitan ekonomi hingga pernah makan nasi bungkus untuk berenam.

Berbagai pekerjaan telah dilakukannya dari berjualan koran hingga es. Dengan kondisi keluarga tanpa figur papa sempat membuat kakaknya terjerumus dalam dunia narkoba.

Gideon pun ikut terjerumus dalam dunia malam.Namun,ia pun pada akhirnya bisa menemukan jalan hidupnya kembali berkat sang Mama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat