bdadinfo.com

Ngeri! Kecelakaan Beruntun di Depan Gerbang Tol Halim Utama, Begini Kronologis Kejadiannya - News

Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama karena truk kelebihan muatan

- Telah terjadi kembali kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 7 mobil didepan gerbang tol Halim Utama pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam kejadian yang mengenaskan tersebut, terlihat tanda-tanda akan arogansi supir truk yang membawa barang muatan penuh.

Sebelum menabrak tepat didepan gerbang tol Halim Utama tersebut, truk tersebut menabrak mobil pribadi didepannya.

Baca Juga: Mantab! Jalan Tol di Sumatera Selatan ini Kasih Diskon Melintas saat Mudik Lebaran Idul Fitri 2024: THR Aman sampai Kampung Halaman

Mobil tersebut tidak ambil pusing dengan langsung beralih ke ruas jalan bagian kiri agar tidak menghalangi jalan truk.

Truk terus melaju kencang hingga akhirnya tepat mobil di pick up didepannya sedang antre masuk tol, truck menghantam bagian belakang mobil pick up didepanny dan merembet ke mobil lainnya hingga terjungkal.

Adapun kronologis terjadinya kecelakaan yang terjadi tepat didepan gerbang tol Halim Utama ini, dilansir dari akun X @BolaBolaAja.

Baca Juga: Viral Video Cak Imin Ditegur Gegara Asyik Main HP saat Sidang Sengketa Pilpres di MK, Netizen: Teriak Etika tapi Gak Punya Etika

Sang supir Truk mengaku bahwa sebelum menuju gerbang tol tersebut, ada yang mencabut tali gas, sehingga kecepatan truk tidak bisa dikendalikan oleh supir truk penyebab laka lantas itu.

Kepada polisi, sang supir menjelaskan bahwa ia akan sepenuhnya bertanggung jawab dan bahkan ia akan membeli semua mobil yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan didepan gerbang tol Halim Utama tersebut.

Saat ini, polisi masih menyelidiki terkait bukti-bukti yang akan memperkuat siapakah yang harus bertanggung jawab dan menjadi pelaku kecelakaan mengenaskan tersebut.

Baca Juga: Begini Kronologi dan Sesi Sidang Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu: Apa Aja yang Dibahas?

"Untuk pengemudi truk sudah kita amankan di RS UKI untuk korban lain sedang kita identifikasi nanti kalau sudah lengkap bakal kita sampaikan kembali," ujar kombes latif usman, Dirlantas Polda Metro Jaya yang dikutip dari Instagram @infojkt24 pada Rabu, 27 Maret 2024.

Diketahui bahwa supir truk tersebut masih berumur 18 tahun dan belum mempunyai SIM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat