bdadinfo.com

Siap - Siap Sumatera Utara Bakal Sambut Bandara Internasional Baru dan Terbesar ke 2 di Indonesia, Disini Lokasinya... - News

Bandara Bukit Malintang, Sumut (Pexels)

- Pembangunan proyek strategis nasional di Sumatera Utara dapat dikatakan belum sepenuhnya rampung seperti Bandara Bukit Malintang

Bandara Bukit Malintang yang sedang berprogres tersebut berlokasi di Desa Sidojadi, Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara. 

Pj Gubernur, Hassanudin menyatakan bahwa progres telah sesuai perencanaan sekarang sudah 90 persen yang diharapkan selesai sampai finishing. 

Baca Juga: Kalimantan Selatan Gak Habis Ide! Konstruksi Jembatan Baru dan Terpanjang Bakal Jadi Penghubung 2 Desa Unik di Kabupaten Ini, Kapan Dimulai?

”Diadakan persiapan peresmian paling lambat awal April sudah mulai operasional.” ucap Hassanudin.

Hassanudin juga berharap dengan beroperasinya bandara di Bukit Melintang dapat membuka pintu gerbang Tapanuli Bagian Selatan.

Wakil Bupati, Madina Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan akan menggunakan jasa transportasi.

Baca Juga: Horee! Berhasil Diperbaiki, Jalan Daerah Terpanjang dan Multifungsi di Kalimantan Selatan Inilah Mulus Kembali Tapi di Kabupaten...

Pemerintah menghadirkan pelayanan lebih dekat terhadap masyarakat sehingga bisa  berkontribusi aktif menggunakan Bandara Bukit Malintang. 

“Awal april sudah mulai operasional bandara ini,artinya dengan dibukanya Bandara ini akan membuka pintu gerbang untuk tapanuli,”

“bagian selatan untuk kemudahan transportasi pesawat udara, tentunya akan melakukan kontifitas antar medan akan lebih baik.” tutur Hassanudin.

Baca Juga: Diam Bikin Kenangan! Berstandar FIFA Pembangunan Stadion Kebanggaan dan Termegah di Sumatera Selatan Ditargetkan Rampung Desember 2024?

Sebelumnya Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution kunjungi Kemenhub RI  membahas kelanjutan proyek bandara. 

Proyek Bandara Bukit Malintang di Kabupaten Mandailing Natal pada Jum’at 4 Oktober 2019. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat