bdadinfo.com

Mudik 1445H! Bandara Internasional Syamsuddin Noor Buka Akses Kalimantan Selatan Menuju Makassar semakin Dekat, Berlaku Mulai April Ini Tanggal... - News

Layani Mudik Bandara Internasional Syamsuddin Noor  (Pexels)

- Tidak terasa seminggu lagi akan menyambut Idul Fitri yang menandakan akhir waktu puasa Ramadhan. 

Selesainya ramadhan yang akan merasakan kemenangan setelah sebulan berpuasa penuh dalam sukacita menyambut lebaran Idul Fitri. 

Dalam menghadapi momentum Mudik Lebaran 2024, Manajemen Angkasa Pura I gelar Posko Angkutan Udara Lebaran di Selasar Exhibition Hall Terminal.

Baca Juga: Potensi Bauksit di Kepulauan Riau Tumpah Ruah, Kabupaten Ini Kecipratan Berkah Paling Banyak

Kegiatan pergelaran tersebut datang dari Bandara Internasional Syamsudin Noor mulai hari ini pada Selasa 2 April 2024 di Kalimantan Selatan.

Diketahui posko ini digelar selama 16 hari terhitung mulai pada 03 – 18 April 2024 di Bandara dengan kolaborasi dari TNI, Polri, Basarnas.

Airlines, Perum LPPNPI (Airnav), BMKG, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin dan komunitas Bandara lainnya.

Baca Juga: Agensi Akui Song Ha Yoon Pernah Pindah Sekolah Terkait Kasus Bullying, Tapi Begini Kaitan dengan Insiden Penamparan Sebenarnya

“Pada kesempatan ini kami antusias memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan berkesan kepada para pengguna jasa,” tutur Dony. 

“Manajemen Angkasa Pura I bersama stakeholder terkait telah melakukan serangkaian persiapan, program-program,” 

“dan terus berkoordinasi aktif untuk antisipasi adanya peningkatan jumlah aktivitas di Bandara maupun kondisi abnormal yang mungkin terjadi,”tandas Dony. 

Baca Juga: Profil dan Kekuatan Elektabilitas Khofifah Indar Parawansa Dalam Kontestasi Pilkada Jawa Timur 2024

“Salah satu upaya kami adalah dengan menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Idul Fitri 2024,” 

“yang beroperasi selama jam operasional Bandara yaitu pukul 06.00 – 23.00 WITA”, ujar General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat