bdadinfo.com

Kembali Muncul Pasca Anak Terseret Kasus Bullying, Vincent Rompies Ucapkan Hal Ini Pertama Kali di YouTube VINDES - News

Vincent Rompies di acara sahur Vindes (YouTube VINDES)

– Setelah dua bulan “menghilang” dari mata publik, Vincent Rompies akhirnya muncul kembali lewat acara sahur di kanal YouTube VINDES pada Jumat, 5 April 2024.

Diketahui, Vincent Rompies sempat vakum dari dunia hiburan usai anaknya terseret dalam kasus dugaan bullying di lingkungan sekolah.

Kekinian, pria berusia 44 tahun itu hadir kembali dalam acara sahur terakhir di YouTube VINDES.

Baca Juga: Chaeyoung Twice dan Zion T Dikabarkan Dating! Reaksi Penggemar hingga Berani Doakan dan Harapkan Hal Ini

Kehadiran Vincent Rompies disambut heboh oleh rekan-rekannya. Termasuk Desta, Boiyen, Indra Jegel, hingga Mamat Alkatiri.

“Vincent datang ke sini, dia katanya mau memberikan speech kepada kita semua. Tolong diperhatikan dengan baik-baik ya, guys,” ujar Desta dalam acara sahur tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Vincent Rompies menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar Vindes yang dijuluki Vivin Dedes.

Baca Juga: Resep Kue Lapis Surabaya Lembut dan Lezat, Bahan Sederhana Mudah Dibuat Pemula! Cocok untuk Camilan Lebaran

“Vivin Dedes, Bal, semua, saya mau minta maaf karena sebulan ini saya tidak ada di Vindes,” tutur Vincent Rompies.

Selain itu, Vincent Rompies juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor yang memaklumi kondisinya, serta pengisi acara yang telah menggantikan perannya selama sebulan ini.

“Minta maaf Vivin Dedes semua, buat para sponsor juga terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama Vindes. Terima kasih Vivin Dedes yang hadir di studio. Buat pengisi acara yang menggantikan saya, Mamat, terima kasih Jegel, Desta yang full menggantikan saya selama sebulan ini walaupun sampai sakit-sakitan,” ujar Vincent Rompies.

Baca Juga: Perbaikan Tol Bocimi DItargetkan Akan Selesai Dalam Waktu Tiga Hari, Tarif Digratiskan Untuk Sementara Demi Mudik Lebaran 2024

Lebih lanjut, Vincent Rompies mengaku berdiam diri di rumah selama dua bulan ini. Lucunya, ia juga mengaku tidak mengirim THR (Tunjangan Hari Raya) tahun ini karena tidak punya uang.

“Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini. Saya dua bulan di rumah lho. Saya enggak ngirim THR, enggak ada duit saya,” kata Vincent Rompies disambut gelak tawa rekan-rekannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat