bdadinfo.com

Chaeyoung Twice dan Zion T Dikabarkan Dating! Reaksi Penggemar hingga Berani Doakan dan Harapkan Hal Ini - News

Chaeyoung "Twice" dan Zion T dikabarkan dating

- Kabar kencan artis Kpop hadir kembali. Setelah kabar Jihyo Twice yang diduga berkencan, kini giliran Chaeyoung Twice yang mengkonfirmasi dating dengan salah satu vokalis ternama "Zion T".

Salah satu personil girl group Twice itu diketahui mengenal Zion T melalui rekannya dan akhirnya mereka pun menjalin kerjasama dalam hal bermusik.

Namun, setelah lama saling mengenal akhirnya kedua memutuskan untuk menjalin kasih sebagai pasangan kekasih.

Baca Juga: Resep Kue Lapis Surabaya Lembut dan Lezat, Bahan Sederhana Mudah Dibuat Pemula! Cocok untuk Camilan Lebaran

Dikutip dari allkpop.com bahwa agency dari Chaeyoung Twice yakni JYP Entertainment telah mengkonfirmasi keduanya telah memutuskan untuk berkencan.

Diketahui bahwa kedua musisi ini telah menjalin hubungan istimewa sejak 6 bulan yang lalu.

Zion T dan Chaeyoung Twice kerap terlihat kencan publik dan mereka sangat menikmatinya, mereka sering terlihat di daerah Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Baca Juga: Perbaikan Tol Bocimi DItargetkan Akan Selesai Dalam Waktu Tiga Hari, Tarif Digratiskan Untuk Sementara Demi Mudik Lebaran 2024

Menurut salah satu orang terdekat dari Zion T dan Chaeyoung "Twice" mereka berdua awalnya memang hanya sebatas junior dan senior dalam hal kerjasama sebagai seorang musisi, namun lama kelamaan mereka menjadi sepasang kekasih dan masing-masing mereka memiliki kepribadian terbuka sehingga orang-orang terdekat sudah menyadari hubungan istimewa tersebut.

Dari informasi pelanggan "SWAY", kedua sejoli ini lebih menyukai kencan di Gangbuk daripada di tempat ramai untuk menikmati jalan-jalan romantis tanpa perlu khawatir banyak orang yang memperhatikan mereka.

Berdasarkan kabar dating ini, tentu saja para penggemar cukup terkejut dengan berita yang sudah dikonfirmasi ini. Namun, para penggemar yang sering disebut "Once" sangat mendukung idolnya agar hubungannya makin romantis dan langgeng.

Baca Juga: Jawa Timur Bereaksi Lagi! Konstruksi Pembangunan Jembatan Terpanjang di 2 Kecamatan Ini Dari Sisi Madura, Kapan Rampung?

Chaeyoung sendiri debut pertama kali bersama girl grup "Twice" pada tahun 2015. Seketika pula, nama Twice berada dipapan atas sebagai girl grup yang sukses menorehkan prestasi dibawah naungan JYP Entertainment.

Sementara itu, Zion T adalah musisi yang memulai karirnya di tahun 2011 melalui single album "Click". Zion T telah dikenal sebagai musisi yang memiliki khas di Korea Selatan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat