bdadinfo.com

Leg Pertama Milik Barcelona, Skor Akhir 3-2 untuk Kemenangan Tim Blaugrana di Parc des Princes - News

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Napoli dalam pertandingan Leg 2 16 Besar Liga Champions (FC Barcelona)

- Barcelona berhasil mendapatkan poin penuh saat bertandang ke Parc des Princes, kandang dari Paris Saint-Germain.

Bertemu dalam babak perempat final Liga Champions 2024, pertandingan leg pertama antara PSG kontra Barcelona berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tamu asal Spanyol.

Dua gol dari Rapinha dan satu gol sebagai penentu kemenangan dari Andreas Christensen membawa keunggulan Barcelona menjadi 3-2 dan membuat tim asal Spanyol tersebut membawa tiga poin penuh dari Prancis.

Baca Juga: Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Mendarat dengan Selamat! Kolaborasi Indonesia dan Yordania Buahkan Hasil yang Manis
Babak Pertama

Dengan status sebagai tuan rumah, PSG yang bermain di kandang sendiri mencoba untuk tampil agresif dan mengontrol laga dengan solid.

Les Parisiennes menginisiasi pola serangan dengan mengandalkan dua pemain sayap cepat mereka, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.

Pertandingan berlangsung cukup menarik. Rangkaian serangan dari tim tuan rumah juga cukup memberikan dampak konkret bagi gawang Barcelona. Pada menit ke-5, Kylian Mbappe berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang Ter Stegen, namun sayang karena tendangan tidak tepat sasaran.

Baca Juga: Ribuan Warga Salat Ied di Plaza Kantor Pusat Semen Padang, Dirut: Sambut Kemenangan dengan Tingkatkan Iman dan Taqwa

Kondisi berbalik pada menit ke-37, Barcelona berhasil membuka keunggulan mereka melalui sepakan apik dari kaki kanan Rapinha.

Melihat kemelut yang terjadi di depan gawang, pemain Barcelona tersebut langsung tidak membuat peluang dan memanfaatkannya menjadi gol 0-1 untuk tim tamu.

Hingga jeda pertandingan, keunggulan masih bertahan untuk Barcelona.

Baca Juga: RESMI! 6 Pemain Dicoret dan Ini Daftar Skuad Akhir Tim Nasional Indonesia U-23 untuk Piala Asia 2024

Babak Kedua

Pertandingan kembali berlangsung, sadar tim asuhannya sedang dalam kondisi tertinggal, Luis Enrique membuat satu pergantian pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat