bdadinfo.com

Film Exhuma Saingi Rating Train To Busan, Sang Guru Dukun Ceritakan Totalitas Kim Go Eun dan Le Do Hyun - News

Film Exhuma saingi rating Train to Busan

Film Exhuma berhasil menyaingi rating film Train to Busan dengan menempati rangking 16 film Korea terlaris sepanjang masa.

Film Exhuma yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun ini masih bertahan dan menduduki peringkat pertama dalam box office korea selama 47 hari.

Exhuma sukses menjadi film Korea terlaris dan telah ditonton sebanyak kurang lebih 11 juta penonton di Korea Selatan.

Baca Juga: Hati-Hati! Inilah 10 Tanda Gejala Penyakit Jantung yang Patut Diwaspadai, Bisa Terjadi di Usia Muda hingga Tua

Akting dan pesona Kim Go Eun dan Le Do Hyun berhasil membuat penonton terheran-heran karena dinilai sangat alami.

Dilansir dari laman Instagram Goeunesia yang diunggah pada 6 April 2024, Sang guru Dukun Asli Kim Go Eun dan Lee Do Hyun baru-baru ini dalam wawancara memuji totalitas keduanya untuk dan memberikan keduanya nilai lebih dari 100 untuk scene Daelsalgut (ritual).

“Aku beri nilai 130 dari 100 untuk akting mereka di Scene Daelsalgut (Ritual), Hwarim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) melakukan Scen Tradisional dengan drum,” jelas Guru Dukun.

Baca Juga: Siap Mengguncang Industri Musik, Stray Kids Diperkirakan akan Comeback di Bulan Juni Mendatang

“Aku telah melatih banyak murid dukun, mereka berlatih 1-2 tahun bahkan murid dukun yang sesungguhnya belum bisa melakukan ritual seperti mereka. Mata mereka menyala, mata Go Eun dan Do Hyun hidup,” imbuhnya

“Aku telah menonton semua video tentang ritual pemanggilan arwah dikuburan oleh dukun yang membuat aku terkejut ini adalah pertama kalinya aku lihat sesuatu detail yang dilakukan oleh dukun,” pendapat MC setelah mendengar penilaian guru dukun Kim Go Eun.

“Le Do Hyun datang ke ritual pemanggilan arwah beberapa kali dan melihat orang asli yang kesurupan dan dia bertanya apa aku harus lakukan seperti ini? Dan ia selalu bertanya,”

Baca Juga: Keselamatan Idolanya Terancam, Penggemar Lee Know Stray Kids Kirim Truk Protes Kepada Agensi

“Kim Go Eun pun demikian, ia menanyakan Guru haruskah aku lakukan ini saat bersiul? Kemana aku harus mellihat, dan apa yang tanganku harus lakukan?” jelas guru duku kedua yang juga anak dari dukun pertama.

“Saat ia melihat ibuku memegang pisau dia bertanya haruskah aku pegang begini atau seperti ini ya? Ia bertanya sangat antusias” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat