bdadinfo.com

TP-PKK Pakan Labuah Mewakili Bukittinggi dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar 2024 - News

TP-PKK Pakan Labuah Mewakili Bukittinggi dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar 2024 (IST)

- TP-PKK Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, siap mewakili Kota Bukittinggi dalam penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024. Penilaian berlangsung di Kelurahan Pakan Labuah pada Rabu, 24 April 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Asisten II Setdako, Rismal Hadi, menyampaikan harapan agar TP PKK Pakan Labuah dapat menjadi yang terbaik dalam lomba tersebut.

"Pemerintah Kota Bukittinggi berharap TP PKK Pakan Labuah yang mewakili Kota Bukittinggi dalam ajang lomba gerakan PKK tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2024, dapat menjadi yang terbaik," ucap Rismal.

Baca Juga: PLTA Pertama di Aceh! Kementerian ESDM Ungkap Perkembangan Proyek, Begini Progresnya

Ketua rombongan penilai, Fitria Amalia Audy, memberikan apresiasi terhadap semangat TP PKK Bukittinggi.

Penilaian ini merupakan bagian dari program kerja tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK di daerah.

Ketua TP-PKK Pakan Labuah, Yelmi Reni Putri Suhendra, menyampaikan bahwa Kelurahan Pakan Labuah memiliki 29 kelompok dasawisma yang rutin melaksanakan kegiatan 10 program pokok PKK.

Dengan berbagai inovasi dan program unggulan yang telah dilaksanakan, TP-PKK Kelurahan Pakan Labuah bertekad memberikan yang terbaik dalam lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat