bdadinfo.com

Terus Dikebut HK, Diam-Diam Jalan Tol Padang-Sicincin di Sumatera Barat Progresnya Sudah Sampai Tahap ini: Sebentar lagi Bisa Test Drive! - News

Pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin di Sumatera Barat terus dikebt pembangunannya. Progres konstruksinya kian terlihat. Tol ini rangkaian dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (Dok: Hutama Karya)

- Pembangunan mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Pulau Sumatera terus berlanjut.

Sejumlah pembangunan ruas jalan tol di sejumlah daerah terus didorong penyelesaiannya oleh pihak pengembang jalan tol.

Salah satu diantaranya adalah pembangunan jalan tol yang berlangsung di Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Heboh! Belasan Bandara di Seluruh Indonesia Turun Kelas, Status Internasionalnya Dihilangkan: Bandara di Riau Justru Tetap Eksis Kalahkan yang Lain

Sebagaimana diketahui, saat ini Sumatera Barat juga tengah melangsungkan konstruksi fisik jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera.

Adapun proyek pembangunan rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera di Sumatera Barat ini menjadi satu-satunya proyek yang sedang berlangsung.

Proyek tersebut adalah pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin yang merupakan seksi 1 (satu) dari ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru.

Baca Juga: Kabar Terbaru Jalan Tol Padang-Sicincin! Usai Lebaran, Tol Pertama Sumatera Barat ini Makin Dekat Beroperasi: Juli 2024 Sudah Gunting Pita

Jalan Tol Padang Sicincin sendiri sejak tahun 2023 lalu sedang dalam tahap percepatan pembangunan oleh pihak terkait.

Jalan Tol Padang Sicincin ini ditargetkan rampung pembangunannya pada bulan Juli tahun 2024 mendatang.

lama tak terdengar kabarnya, proyek Jalan Tol Padang Sicincin ini ternyata terus menunjukkan progres positif dalam hal konstruksi fisiknya.

Baca Juga: 3 Proyek Jalan Tol Mulai Dibangun Mei 2024 ini, Sumatera Selatan-Jambi Bakal Selangkah Lebih Dekat: Setahun Pembangunan Langsung Beroperasi!

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim mengatakan bahwa saat ini Hutama Karya bersama kontraktor Jalan Tol Padang Sicincin terus mengebut proses pembangunan.

Kontraktor Jalan Tol Padang Sicincin, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), tengah berfokus pada penyelesaian proyek yang direncanakan akan dibangun sepanjang 36,6 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat