bdadinfo.com

Ludes di 5 Kota, Viral Calo Jual Tiket Konser Sheila On 7 Sentuh Angka Rp7 Juta, Ternyata Cuma Segini Harga Aslinya - News

Calo menjual tiket konser Sheila on 7 dengan harga fantastis

- Sheila on 7 akan menggelar konser di Indonesia di lima kota pada tahun 2024 ini yang bertajuk "Tunggu Aku Di".

Nampak antusias para penggemar sangat tinggi menyambut konser Sheila on 7 di Indonesia, tak heran jika penjualan tiket seketika ludes di lima kota dalam waktu yang singkat.

Namun tak sedikit yang masih belum berhasil war tiket konser Sheila on 7 tersebut, publik pun dihebohkan dengan calo tiket konser band legendaris asal Yogyakarta itu yang menjualnya dengan harga selangit.

Baca Juga: Soal Penilaian Akhir Semester dan Kunci Jawaban SKI Kelas 6 Halaman 63-67 Kurikulum Merdeka: Wali Songo Termasuk Maulana Malik Ibrahim

Tiket tersebut dijual kembali oleh seorang pembeli yang tidak dapat hadir, namun bukan tiket resmi dari penyelenggara.

Dilansir dalam akun x@txtdarigajelas, memperlihatkan tangkapan layar seorang pria yang menjual tiket konser Sheila on 7 di media sosial.

Mengejutkannya, pria tersebut menjual tiket konser Sheila on 7 berkali-kali lipat lebih mahal.

Baca Juga: Jalan Tol Lhokseumawe-Sigli Mantap Dieksekusi, Proyek JTTS di Aceh Semakin Mengular Panjang: Jokowi Ikut Campur Tangan dalam Prosesnya?

Pasalnya pria tersebut mematok harga Rp7 juta untuk satu tiket konser Sheila on 7.

Padahal untuk tiket konser Sheila on 7 di Bandung dijual mulai dari Rp325.000 untuk CAT 3 hingga Rp950.000 untuk CAT 1.

Ia nampak menjual 4 tiket konser Sheila on 7, dalam kesempatan tersebut ia mengaku ada keperluan mendadak sehingga tidak bisa menghadiri konser.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Hotel Bongkar Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper Bekasi, Aksi Santai saat Bawa Koper Jadi Sorotan

"Ready nih festival ada 4 tiket, karena enggak jadi berangkat ada keperluan mendadak. Dimurahin aja Rp7 juta satu tiket, ambil semua Rp25 juta aja, mangga. War So7," tulis pria tersebut dikutip tim News pada 2 Mei 2024.

Alhasil postingan tersebut langsung digeruduk beragam komentar warganet, tak sedikit yang meminta untuk tidak membeli tiket konser dari calo tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat