bdadinfo.com

Pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin Sebagai Ruas Pembuka dan Gerbang Pertama Menuju Sumatera Barat Terus Berlanjut: Ekonomi Sumbar Siap Menggeliat  - News

Pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin Sebagai Ruas Pembuka dan Gerbang Pertama Menuju Sumatera Barat Terus Berlanjut: Ekonomi Sumbar Siap Menggeliat  (bpjt.pu.go.id)

– Mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) adalah salah satu proyek yang dibangun dengan harapan akan membawa kesejahteraaan pada masyarakat.

Pembangunan jalan tol tersebut bukan hanya tentang beton dan aspal, melainkan juga menyangkut konektivitas, pertumbuhan ekonomi, dan perubahan positif yang bakal dikecap banyak orang.

Salah satunya adalah pembangunan jalan tol ruas Padang-Sicincin yang dibangun bekerjasama dengan banyak pihak yang terus berlanjut, sekaligus menjadi ruas pembuka dan gerbang pertama menuju Sumatera Barat (Sumbar).

Baca Juga: Tak Hanya di Riau, Sejumlah Jalan Tol Ini Jadi Pembuktian Tol Trans Sumatera Layak Jadi Mega Proyek Tepat Sasaran: Akses Primadona Bagi Masyarakatnya

Kerjasama dilakukan bersama dengan pemerintah hingga tenaga kerja di lapangan, setiap individu yang tergabung untuk merealisasikan jalan tol tersebut bercita-cita membangun harapan dengan dedikasi, keberanian, dan mimpi yang harus diwujudkan.

Sebuah negara dapat dikatakan sebagai negara maju tentunya mengacu pada kesejahteraan masyarakat yang tinggi.

Baik dari sektor ekonomi maupun sosial. Untuk itu, demi percepatan laju perekonomian maupun sosial pembangunan infrastruktur juga menjadi tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana perkembangan perekonomian di setiap kota.

Baca Juga: Walau Belum Punya Tol, Sumbar Ikut Kecipratan Untung dari Jalan Bebas Hambatan di Riau: Pelancong Jadikan Sumatera Barat Destinasi Wisata Favorit 

Pembangunan jalan tol Pekanbaru Padang seksi 1 Padang Sicincin menjadi salah satu bentuk percepatan laju perekonomian di provinsi Sumatera Barat dan Riau.

Dengan kehadiran jalan tol ini akan memangkas waktu perjalanan dan membawa harapan baru bagi masyarakat.

Misalnya seperti menghubungkan komunitas terpencil dengan peluang-peluang baru atau bahkan menjadi pintu bagi terbukanya peluang kerja dan perekonomian baru.

Baca Juga: Bukti Nyata Jalan Tol di Riau Tak Pernah Sepi Kendaraan, 2 Ruas Tol Ini Jadi Favorit: Ratusan Ribu Kendaraan Memilih Akses Ini untuk Meninggalkan Kota

Terbangunlah mimpi dari Sumatera Barat, yaitu pembangunan jalan tol Pekanbaru Padang seksi 1 Padang Sicincin.

Nantinya jalan tol sepanjang 36,6 KM ini tersambung dengan jalan tol Trans Sumatera yang akan membuka kemudahan akses bagi dua provinsi serta memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat