bdadinfo.com

Kasus Vina Cirebon Kembali Dilanjut Polda Jabar, Ini Identitas dan Ciri 3 Pelaku yang Masih dalam Pengejaran Polisi! - News

Identitas dan ciri 3 pelaku kasus Vina Cirebon

- Film Vina: Sebelum Tujuh Hari mendapatkan respons yang positif dari masyarakat Indonesia dan sudah ditonton sebanyak 2 juta lebih di hari kelima penayangan.

Film bergenre horor tersebut kembali membuka kejadian tragis yang dialami Vina yang awalnya diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Keluarga sempat menaruh curiga bahwa Vina bukan meninggal dunia karena kecelakaan, pasalnya kondisi motor dan ponselnya yang masih utuh.

Baca Juga: Hadir di IU’S Palette, DO EXO Tarik Perhatian Penggemar, Mulai dari Pilih Nama Fandom hingga Tampil Memukau Nyanyikan Lagu IU Love Wins All

Sementara tubuh Vina penuh dengan luka yang tak wajar, teka-teki misteri pembunuhan Vina akhirnya terbongkar usai arwah Vina merasuki tubuh sahabatnya.

Vina tewas akibat perlakuan keji kawanan geng motor yang melakukan pemerkosaan dan menganiaya sampai meninggal dunia.

Film ini diangkat dari kisah nyata berdasarkan kasus pembunuhan yang menggemparkan Cirebon, rekaman arwah Vina yang meminta keadilan viral pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Papan Reklame Di India Roboh Akibat Cuaca Buruk, 14 Orang Tewas dan Puluhan Alami Luka-Luka

Tak sedikit penonton yang ikut bersimpati dengan korban, karena hingga kini 3 pelaku utama masih belum ditangkap dan menghilang.

Karena kekuatan netizen tersebut, Kasus Vina Cirebon viral pada 2016 lalu yang sempat redup kini kembali menjadi perbincangan banyak orang.

Bahkan topik Vina berhasil menduduki trending di X dengan 24,2 ribu postingan, tak sedikit netizen yang ikut mengawal kasus Vina dan berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum.

Baca Juga: Viral Balon Udara Raksasa Meledak di Ponorogo 4 Orang Terluka, Netizen: Kegiatan Gak Mutu dan Bahaya!

Dilansir dalam akun x @humaspoldajbr, pihak kepolisian menyebarkan DPO kasus Vina lengkap dengan ciri-ciri pelaku.

Saat ini pihak kepolisian kembali melakukan pengejaran terhadap 3 DPO yang mendadak menghilang tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat