bdadinfo.com

Bocor! Isi Chat Para Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Terbongkar, Perencanaan Awal Jadi Sorotan - News

Egi, otak pelaku pembunuhan Vina kabur ke kota ini

- Kasus Vina Cirebon kini kembali naik ke permukaan, isi chat kawanan geng motor pelaku pembunuhan pun ikut terbongkar.

Fakta mengejutkan terungkap, isi chat anggota geng motor itu berisi niat awal para pelaku yang telah membunuh Vina Cirebon.

Seiring dengan film Vina Sebelum Tujuh Hari yang tayang di bioskop tanah air, kasus Vina Cirebon yang terjadi pada 2016 lalu akhirnya kembali dibuka.

Baca Juga: Prancis Umumkan Daftar 25 Pemain Untuk Piala Eropa 2024: N'golo Kante Kembali Masuk Skuad Setelah Dua Tahun Absen

Film horor yang sudah mendapatkan tiga juta penonton lebih itu turut membuat banyak orang ikut bersimpati dengan kasus tersebut.

Pihak kepolisian akhirnya kembali melakukan pengejaran terhadap DPO pelaku utama kasus pembunuhan Vina yang menghilang dan diduga mengganti identitas.

Pasalnya setelah 8 tahun berlalu, tiga pelaku utama termasuk dalang dari kasus pembunuhan itu menghilang bak ditelan bumi.

Nasib nahas dialami Vina Dewi Arsita seorang gadis 16 tahun yang meninggal dunia akibat perlakuan keji kawanan geng motor.

Pada 27 Agustus 2016, Vina menjadi korban pemerkosaan kawanan geng motor dan juga penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dunia.

Mirisnya pelaku pembunuhan smembuat skenario seolah Vina tewas karena mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Bersiap! 3 Proyek Infrastruktur Jalan Tol PSN Bakal Rampung Tahun Ini, Intip Progres dan Lokasinya

Namun keganjalan terus muncul, pasalnya kondisi motor yang ditumpangi Vina dan ponselnya yang masih utuh.

Sementara tubuh Vina penuh dengan luka yang tak wajar, teka-teki misteri pembunuhan Vina akhirnya terbongkar usai arwah Vina merasuki tubuh sahabatnya.

Fakta pembunuhan mulai terungkap usai arwah Vina masuk ke tubuh temannya yang bernama Linda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat