bdadinfo.com

Lanjutkan Pembangunan Petahana, Hendri Septa Ambil Formulir di DPC Gerindra Kota Padang - News

Lanjutkan Pembangunan Petahana Hendri Septa Ambil Formulir Di DPC Gerindra Kota Padang

- Hendri Septa Datuak Alam Batuah diwakilli oleh Muhamad Rayhan Sekretaris DPD PAN Padang, Heru Saputra, Wiskarni Maisa dan timnya mengambil formulir ke DPC Partai Gerindra Padang, Jumat (17/5/2024).

Rombongan Hendri Septa yang merupakan petahana itu disambut langsung oleh Eko Muhardi Wakil Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Kota Padang dan tim penjaringan Cakara Gerindra kota Padang.

Baca Juga: Listrik Dekat dengan Kehidupan, PLN Payakumbuh Ajak Warga Paham dan Peduli Keselamatan Kelistrikan

Muhamad Rayhan mengatakan, pihaknya yakin akan menang kalau langkah mereka dibersamai dengan Gerindra yang merupakan sahabat perjuangan PAN dari lama, di Pilpres saja sudah 3 periode berkoalisi.

"Nanti pengembalian formulir bapak Hendri Septa akan langsung berkunjung ke kantor DPC Gerindra kota Padang, beliau pun sangat menantikan untuk bisa berdiskusi untuk kemajun kota Padang dengan sahabat-sahabat di Gerindra," kata Rayhan.

Baca Juga: Riau Semakin Jauh Meninggalkan Sumatera Barat, Jalan Tol Riau dalam 4 Hari Sudah Dilintasi Lebih dari 100 Ribu Kendaraan: Tol Sumbar Cuma Tambah Debu!

Heru Saputra menambahkan, pihaknya ingin Koalisi Indonesia Maju solid sampai ke level daerah khususnya kota Padang dan Heru juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bergabung melanjutkan pembangunan dengan Hendri Septa.

"Kita yang jelas-jelas kerja dan berkarya saja kalau mau Padang melompat lebih tinggi ya Hendri Septa orangnya," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat