bdadinfo.com

Pemprov Sumatera Barat Terus Gaspol Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Padang-Sicincin, Update Mei 2024 Hampir Menyentuh 96 Persen  - News

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah saat berkunjung ke proyek pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin. Proyek rangkaian Jalan tol Trans Sumatera (JTTS) ini telah mencapai hampi 96 persen pembebasan lahan. (Humas Pemprov Sumbar)

- Pembangunan mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Provinsi Sumatera Barat terus didorong oleh pihak terkait.

Pembangunan infrastruktur Jalan Tol Padang Sicincin yang menjadi satu-satunya proyek rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera yang berlangsung di Provinsi Sumatera Barat.

Proyek kebangaan masyrakat Sumatera Barat tersebut terus digesa pembangunannya dan diprioritaskan tuntas di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Bos HK Datang Langsung ke Lokasi Jalan Tol Padang-Sicincin dan Menginap Selama 1 Hari: Proyek Sumatera Barat Siap Dipercepat di Tahun 2024!

Belum lama ini Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro dan jajaran dan meninjau lokasi pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin.

Sebagaimana diketahui, Jalan Tol Padang Sicincin ini merupakan salah satu proyek yang dikembangkan oleh Hutama Karya.

Dalam kunjungannya ke lokasi proyek Jalan Tol Padang Sicincin, Koentjoro mengatakan, bahwa jalan tol ini terus menunjukkan progres yang baik.

Baca Juga: Bos Besar Turun Gunung, HK Pastikan Tol Padang-Sicincin di Sumatera Barat Rampung Juli 2024: Konstruksi Sudah 60 Persen Lebih!

Selain pembangunan fisik yang terus menunjukkan perkembangan positif, pembebasan lahan Jalan Tol Padang Sicincin ini juga terus mendekati akhir

Disebutkan bahwa pembangunan fisik Jalan Tol Padang Sicincin berjalan progresif dan kini telah mencapai lebih dari 60 persen per bulan Mei tahun 2024.

Teruntuk proses pembebasan lahan juga tumbuh signifikan yakni telah menyentuh angka 95,97 persen. 

Baca Juga: Garang! Sumatera Selatan Terus Buru Proyek Jalan Tol Rangkaian JTTS Sepanjang 54 Km: Tahun 2025 Optimis Mulai Konstruksi?

Hutama Karya sendiri mengapresiasi capaian tersebut yang dianggap tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov) selama ini. 

Meski proyek Jalan Tol Padang Sicincin terus menunjukkan perkembangan positif, Hutama Karya berharap adanya dukungan yang tidak berhenti dari dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat