bdadinfo.com

Skuad Sementara Timnas Inggris Untuk Euro 2024: Marcus Rashford dan Jordan Henderson Resmi Dicoret dari Daftar Pemain - News

Timnas Inggris umumkan skuad sementara jelang Euro 2024 (englandfootball.com)

- Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate telah merilis daftar pemain sementara yang akan berlaga di Euro 2024.

Beberapa hal yang mengejutkan, Marcus Rashford dan Jordan Henderson yang telah menghiasi skuad Inggris satu dekade terakhir dicoret oleh Southgate.

Rashford harus terdepak setelah menjalani musim 2023/2024 yang buruk di Manchester United.

Baca Juga: Jilat Ludah Sendiri! Dulu Mega Proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ditolak, Kini Dinikmati Jutaan Umat Jalan Tol Sepanjang 2.704 km di Indonesia

Rashford hanya membuat tujuh gol di Premier League musim ini, yang berkontribusi atas finis MU di posisi kedelapan.

Alhasil, Rashford mesti melupakan mimpinya di Jerman pada musim panas ini setelah selalu tampil di empat turnamen internasional sebelumnya.

Nasib sama dialami oleh Jordan Henderson. Pemain yang bergabung dari Al Ettifaq ke Ajax Januari lalu tersebut tak dipanggil.

Baca Juga: Timnas Portugal Rilis Skuad untuk Euro 2024: Cristiano Ronaldo dan Pepe Masih Jadi Tumpuan Utama Tim Samba Eropa!

Penampilannya yang kurang mengesankan bersama Ajax musim ini membuat dirinya tak dipanggil.

Selain itu, hal ini bisa jadi menjadi turnamen internasional terakhirnya mengingat usianya sudah 33 tahun.

Adapun pemain-pemain yang berpotensi melakoni laga debutnya di turnamen besar seperti Euro 2024 adalah Kobbie Mainoo, Cole Palmer, Anthony Gordon, dan Ollie Watkins.

Baca Juga: Lama Ditunggu-tunggu, Proyek Jalan Tol Padang-Secincin Si Tulang Punggung Sumatera Barat Ini Kapan Rampung?

Sementara itu bek MU Luke Shaw tetap masuk skuad sementara timnas Inggris meski sudah absen sejak Februari karena cedera.

Timnas Inggris nantinya akan melakoni laga ujicoba terakhir sebelum Euro 2024 dengan menghadapi Bosnia pada 3 Juni dan Islandia empat hari kemudian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat