bdadinfo.com

Jokowi Gak Sabar! Baru Diresmikan Tapi Didaulat se-Asia Tenggara, IKN Smart Forest City di Kalimantan Timur Sedia Datangkan ATM Berteknologi Instan - News

ATM Berbasis No Ribet (Freepik)

 

- Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur yang menjadi tempat persinggahan untuk penetapan Ibu Kota Nusantara baru. 

Rencananya baru akan diluncurkan teknologi canggih dalam urusan pembayaran melalui ATM tanpa ribet sebagai pengguna kartu kredit namun diberi kemudahan. 

Sekda Katsul juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Bankaltimtara karena sudah membangun fasilitas atm drive thru di IKN, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 12 SMA/SMK Halaman 16-18 Gladhen Wulangan 1 Sastri Basa Unggah-Ungguh Basa

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Paser mewakili Bapak Bupati, mengucapkan terima kasih kepada Bankaltimtara yang telah,” tutur Katsul.

“Memberikan fasilitas keuangan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Paser. Semoga dengan adanya atm drive thru ini dapat,” 

“Mempermudah masyarakat Kabupaten Paser dalam bertransaksi," ujar Sekda Katsul ketika diwawancarai.

Baca Juga: Diminta Membandingkan Antara Real Madrid dan Manchester City, Lionel Messi Jawab Begini!

Kerjasama terdiri dari Penerbitan dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) ditandatangani oleh Bank Kaltimtara.

Bank Kaltimtara dengan Kepala BKAD, dan kerjasama untuk pengelolaan keuangan Pemerintahan Desa, Kab. Paser secara non tunai.

Pemerintahan Desa yang telah di tandatangani oleh Bank Kaltimtara dengan Kepala Dinas PMD, 

Baca Juga: Pjs Dirut Bank Nagari Pimpin Rapat Perdana Forum TJSL-BU Sumbar

Ada juga penyerah Qris yakni penyerahan Qris dari Bank Kaltimtara kepada Kepala Puskesmas Tanah Grogot dan Kepala Puskesmas Senaken.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat