bdadinfo.com

Belum Diresmikan! Menyerupai IKN, Konstruksi Pembangunan Jembatan 10 di Perkotaan Tangerang Dinyatakan Baru Rampung, Warga Senyum Sendiri - News

Jembatan 10 Pintu Air, Kab.Tangerang (Freepik)

 

- Belum diresmikan konstruksi pembangunan Jembatan Pintu Air 10 Kota Tangerang, Jawa Barat yang baru saja rampung tahun 2024. 

Pemerintah Kota Tangerang melakukan penutupan sedangkan akses Jembatan Pintu Air 10 mulai pada Rabu 5 Juni 2024 hingga akhir Juli mendatang.

Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Banten menerapkan sistem rekayasa lalu lintas dengan menyediakan jalur alternatif.

Baca Juga: Tol Sumatera Utara Penuh Upgrade! Hutama Karya Lakukan Beautifikasi Jalan Tol hingga Segera Berlakukan Tarif Tol Baru, Siap-siap Cek Saldo

Jalur alternatif terkait penutupan akses Jembatan Pintu Air 10 mulai 5 Juni 2024.

Penutupan itu menindaklanjuti rencana realisasi proyek pembangunan jembatan yang akan menelan waktu dalam beberapa bulan ke depan.

Dishub Kota Tangerang telah menentukan berbagai jalur alternatif yang dapat difungsikan untuk masyarakat meliputi jalan dari arah Sangego.

Baca Juga: Menteri Perhubungan Pamer 25 Proyek Strategis Nasional Sektor Transportasi Rampung, Ada 7 Bandara Udara Selesai Salah Satunya Bandara di Yogyakarta

Jalan dari arah Sangego yang akan menuju ke arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa menggunakan Jalan K.S Tubun-Jalan. 

Jalan K.S Tubun-Jalan Daan Mogot-Pintu Air (Mookervart)-Jalan dr. Sitanala-Jalan Marsekal Suryadarma (Simpang Tujuh).

Pengguna jalan dari arah Sangego yang menuju Kalideres (Jakarta) bisa menggunakan Jalan K.S Tubun - Jalan Daan Mogot - Jalan Bouraq.

Baca Juga: Fadly Amran Jalin Silaturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah Anies-Imin, Harapkan Dukungan 100 Persen

Dengan pengguna jalan dari arah Moh. Toha yang menuju arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa menggunakan Jalan Moh. Toha-Jalan K.S Tubun-Pintu Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat