bdadinfo.com

Fadly Amran Jalin Silaturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah Anies-Imin, Harapkan Dukungan 100 Persen - News

Fadly Amran Jalin Silaturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah Anies-Imin, Harapkan Dukungan 100 Persen

- Dalam sebuah pertemuan penuh semangat dan optimisme Fadly Amran menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon Walikota Padang. Silaturahmi yang dijalin dengan Tim Pemenangan Daerah Anies-Imin (Amin) menjadi momen penting untuk memperkuat visi bersama dalam memperjuangkan perubahan masa depan Kota Padang.

Fadly Amran, menyampaikan rasa syukurnya bisa kembali menjalin silaturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah Amin sehingga dapat mendengarkan apresiasi-apresiasi dari Tim Pemenangan Daerah Amin.

Baca Juga: Sambangi Kantor Kementan RI, Gubernur Sumbar Laporkan Perkembangan Proses Pendataan dan Dorong Percepatan Bantuan Rehap Lahan Terdampak Bencana

“Alhamdulillah, kami dapat menjalin silaturahmi kembali dengan Tim Pemenangan Daerah Amin. Kami juga menyampaikan niatan untuk maju di Kota Padang dan mengajak untuk bersama-sama memperjuangkan perubahan Kota Padang” katanya.

Fadly optimis akan mendapat dukungan penuh dari tim koalisi. "Kita doakan agar saya didukung 100%,” ujarnya lagi. Dalam pertemuan tersebut, Fadly juga sempat berbicara langsung mengenai kehadiran Anies Baswedan nantinya di Kota Padang.

“Saya sudah berbicara dengan Pak Anies, dan Insya Allah beliau siap menerima panggilan ke Kota Padang,” kata Fadly.

Ilhamsyah Mirman yang merupakan panitia dari pertemuan kali ini, yang memiliki peran signifikan dalam tim pemenangan daerah untuk pasangan Amin, mengatakan pentingnya posisi yang kuat dan berkelanjutan antara PKS, PKB, dan Nasdem.

Baca Juga: Penemuan Mayat Membusuk di Kayu Kubu Gegerkan Warga Bukittinggi

“Kami tahu persis bagaimana kualitas beliau saat mendukung Amin sehingga pasangan Amin berjaya di Sumatera Barat. Kita berharap koalisi yang dibangun bisa terus berjalan dan menghasilkan kesamaan pandangan dalam menjadikan Fadly Amran sebagai Walikota padang nantinya,” ujar Ilhamsyah.

Ilhamsyah dan tim merasa bahwa kolaborasi yang solid antara partai-partai yang disepakati adalah kunci untuk membawa perubahan nyata bagi Kota Padang.

“Kita merasakan betul bagaimana tangan beliau dan teman-teman dari PKS, Nasdem, dan PKB bekerja sama dengan satu hati,” jelas Ilhamsyah.

Ia menekankan pentingnya melanjutkan perjuangan bersama untuk perubahan Kota Padang. “Jika kemarin misi kita belum berhasil, maka sekarang kita berharap perubahan Kota Padang akan berjalan baik dengan Fadly sebagai Walikota Padang,” tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat