bdadinfo.com

Tragedi di Perlintasan Kereta Grogol, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Commuter Saat Jogging - News

Tragedi di Perlintasan Kereta Grogol, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Commuter Saat Jogging (blog.tiket.com)

 - Suasana duka menyelimuti perlintasan kereta Grogol, Jakarta Barat pada Minggu, 16 Juni 2024, setelah seorang pria tewas tragis akibat tertabrak kereta commuter pagi ini.

Kejadian ini mengejutkan warga sekitar dan menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban.

Menurut keterangan dari saksi mata yang berada di lokasi, kejadian tragis tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 pagi. 

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan Pesawat di Hutan Malawi, Wapres Saulos Chilima dan 9 Penumpang Lainnya Tewas di Tempat Kejadian

Korban, seorang pria yang sedang jogging sambil memakai headset, tidak menyadari kereta commuter yang sedang melintas di perlintasan kereta tersebut. Ketika dia berlari melewati rel, korban langsung tertabrak oleh kereta dengan kecepatan tinggi.

Dampak dari tabrakan tersebut sangat mengenaskan. Korban terpental sejauh lima meter dari lokasi tabrakan awalnya, sebelum akhirnya tergeletak tak berdaya di pinggir rel. 

Petugas medis yang tiba di lokasi segera melakukan pertolongan pertama, namun luka-luka serius yang dialami korban, terutama pada bagian kepala, membuatnya dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Baca Juga: Hore! Riau Rajanya Jalan Rusak di Indonesia Sepanjang 1073,5 km Seperti Kubangan Kerbau Resahkan Para Pengendara yang Melintas dan Rawan Kecelakaan

Kejadian tragis ini menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya keselamatan saat melewati jalur perlintasan kereta api. 

Masyarakat di sekitar perlintasan juga diimbau untuk lebih waspada dan menghindari perilaku yang dapat membahayakan diri sendiri, seperti menggunakan headphone saat melewati perlintasan kereta.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat