bdadinfo.com

Orang Tua Korban Kecelakaan Viral Diduga Akibat Mau Ditilang di Purwakarta Beri Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen Ramai-ramai Membela - News

Orangtua korban kecelakaan Muhammad Faris Abdul Rofi memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. (Tangkapan layar Instagram @humas.polrespurwakarta)

- Video mengenai kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengedara motor di Pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta menjadi viral dan menarik perhatian netizen.

Pengendara motor bernama Muhammad Faris Abdul Rofi mengalami kecelakaan dilokasi tersebut diduga akibat hendak dihentikan polisi setempat pada Sabtu, 11 Mei 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam video kecelakaan yang viral tersebut tampak bahwa pemotor terjatuh untuk menghindari hadangan petugas kepolisian yang bermaksud menilangnya.

Namun naas, pemotor terjatuh tepat di depan truk yang melintas dari arah berlawanan di pertigaan Parcom hingga terlindas dan meninggal dunia.

Baca Juga: Berbunga-bunga Malam Pertamanya! TKW Cantik Indonesia Dinikahi Pejantan Tangguh Arab-Afrika yang Besar Bikin Bahagia Lahir dan Batin

Atas viralnya video tersebut, kedua orang tua korban memberikan klarifikasi terhadap kejadian yang menimpa anaknya.

Ayah korban ditemani istrinya menyebut bahwa tidak benar viralnya video tersebut yang menyudutkan Polres Purwakarta.

Dia memberikan kronologi kejadian lakalantas yang menimpa anaknya saat melintas Pertigaan Parcom mengalami ketakutan karena motornya tidak terpasang plat dibagian depan dan menggunakan knalpot bisik.

"Sehingga anak saya merasa ketakutan karena di depan ada petugas yang dan menambah kecepatan dan ketidaksengajaan menyenggol tangan petugas kemudian terjatuh," ucapnya.

Ayah Muhammad Faris pun menyatakan permintaan maaf kepada Polres Purwakarta atas viralnya video tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bakal Lakoni Laga Hidup Mati Kontra Irak dan Filipina di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Intip Peta Kekuatan Keduanya di Sini

Tidak ada niatan dari pihak keluarga korban untuk menyebarluaskan dan memviralkan video tersebut.

"Dengan adanya video tersebut diluar tanggung jawab kami selaku keluarga korban," imbuhnya.

Ayah korban juga mengucapkan terima kasih terhadap jajaran Polres Purwakarta karena telah membantu penangaanan lakalantas yang menimpa anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat