bdadinfo.com

Sebaiknya Partai Socmed Minta Maaf ke Sekda Riau SF Hariyanto dan Open Donasi Istri, Setuju Nggak Nih - News

Sebaiknya Partai Socmed Minta Maaf ke Sekda Riau SF Hariyanto dan Open Donasi Istri, Setuju Nggak Nih  (riau.go.id)

- Nama Sekda Riau SF Hariyanto makin viral usai mengklarifikasi istrinya hedon adalah tidak benar alias fotnah, sebab barang yang dipakai istri adalah merek KW.

Nah selama berhari-hari, akun Twitter Partai Socmed menguliti Sekda Riau SF Hariyanto lho dan keluarganya lho. Eh tapi kok ada yang mendorong akun itu untuk minta maaf ke Sekda Riau SF Hariyanto, mumpung saat ini bulan mulia Ramadhan. 

Belakangan nama Sekda Riau SF Hariyanto masuk dalam sorotan pemberitaan media internasional, bersama dengan pajabat lain yang diduga hedon.

Baca Juga: Bagaimana Hukumnya Jika Berpuasa Tapi Tetap Bermaksiat?

Eh tapi nih ada yang komen sarkas lho soal akun Twitter Partai Socmed gencar membongkar kebohongan Sekda Riau SF Hariyanto.

Jadi ada akun Twitter yang posting sebaiknya nih, akun PartaiSocmed minta maaf deh ke Sekda Riau SF Hariyanto.

"Jadi pada bulan yang baik ini, saya sarankan tum untuk minta maaf SF Hariyanto sekda Riau atas tweet yang tidak benar," tulis komen akun Twitter @kuansing dikutip , Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga: Mutasi Kapolda: Intip Perbandingan Harta Irjen Fadil Imran dan Karyoto, Isi Garasinya Wow!

Jadi buat yang belum tahu ya, panggilan 'tum' adalah sapaan untuk akun @PartaiSocmed. Selanjutnya akun @kuansing menyarankan agar akun Partai Socmed buka donasi untuk menolong istri Sekda Riau SF Hariyanto.

"Atau sekalian tum open donasi supaya istri pak seda bisa beli tes Hermes ori, Gucci atau brompton nggak nyicil, liburan ke Turki ke hotel mewah jadi nggak tidur di lantai, putrinya bisa ngerayain ultahnya di hotel bintang tujuh, bukan di toko lagi," tulis akun itu.

Nah disenggol begitu, akun Partai Socmed ketawa nih. Soalnya saran itu adalah saran yang jelas menyindir Sekda Riau SF Hariyanto.

"Hehehe...sarkas tingkar dewa," balas akun Partai Socmed. Bagaimana menurutmu nih soal sindiran sarkas ke Sekda Riau SF Hariyanto itu.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat