bdadinfo.com

Buruan Daftar, Prakerja Gelombang 50 Tutup Hari Ini, Rabu 29 Maret 2023 - News

Kartu Prakerja

- Gelombang 50 kartu Prakerja akan tutup hari ini, Rabu 29 Maret 2023, tepatnya pukul 23:59 WIB. Hal ini disampaikan langsung melalui akun instagram Prakerja Indonesia.

Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

“Pukul 23:59 WIB malam ini Gelombang 50 AKAN DITUTUP!” tulis akun Prakerja sembari mengunggah foto dikutip oleh , Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga: Jadi Anggota DPR RI, Istri Bupati Kapuas Sering Minta Kepala SKPD Penuhi Kebutuhan Pribadinya

Prakerja juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah mendaftar namun belum mengikuti gelombang untuk segera bergabung dalam gelombang 50 kartu Prakerja.Namun, bagi yang belum memiliki akun untuk mendaftar langsung di halaman Prakerja.

Diketahui Gelombang 50 Kartu Prakerja dibuka pada tanggal 24 Maret 2023 minggu lalu

“Kapan gelombang 50 dibuka? Sekarang udah dibuka nih Sob! Langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang di dashboard Kartu Prakerja kamu!" tulisnya.

Baca Juga: Hasil Korupsi Bupati Kapuas Diduga Digunakan Pembiayaan Pencalonan Istrinya Ary Egahni Menuju DPR RI

Program 50 ini sendiri menjadi program ketiga yang dibuka untuk tahun 2023.

Sedangkan untuk insentif memiliki perbedaan dengan gelombang sebelumnya, untuk gelombang 50 ini nantinya, masing-masing peserta akan mendapatkan insentif sebesar Rp 4,2 juta, dengan rincian Rp 3,5 juta biaya pelatihan, Rp 600 ribu insentif transportasi dan internet, serta Rp 100 ribu insentif pengisian survei.

Sedangkan untuk skema pelatihan gelombang 50 Prakerja ini pelatihan yang akan dilakukan dengan skema normal.

Program kartu Prakerja ini sendiri sudah berjalan selama tiga tahun. Namun untuk tahun 2023 ini program Prakerja ini akan berfokus kepada peningkatan kompetensi angkatan kerja.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat