bdadinfo.com

Viral, Keluhan Warga Soal Salat Id di Masjid Agung Palembang yang Telat karena Menunggu Pejabat - News

Salat ied telat

- Pelaksanaan Salat Idul Fitri atau Salat Id di Masjid Agung Palembang pada 22 April 2023 mengalami keterlambatan karena panitia menunggu para pejabat datang.

Keluhan akan telatnya Salat Id ini disampaikan oleh Agung Dalian, seorang warga Palembang, di akun TikTok @agungdalian yang telah mendapat lebih dari 1,9 juta views saat artikel ini terbit.

“Karena nunggu kalian datang, gubernur, pejabat, dll, kita sampai telat Salat Idnya,” tulis Agung dalam caption videonya.

Baca Juga: Cie... Airin 'Dipepet' Pemuda Bernama Muhammad David Octavian, Ternyata Oh Ternyata

Dalam curhatannya, Agung awalnya mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan pengerjaan Salat Idul Fitri kemarin.

“Agak kecewa sih Salat Id tahun ini di Masjid Agung Palembang, bukan karena jamaahnya, tapi karena pemerintah provinsi Sumatera Selatannya, dari gubernur, pemprov, walikota, dan lain-lain,” ujar pria tersebut.

Kekecewaan itu muncul lantaran para pejabat pemerintah datang terlambat, membuat pelaksanaan salat tersebut tertunda.

Baca Juga: Liga Spanyol Celta Vigo vs Elche, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

“Kalian tuh kenapa bisa datang telat, sih? Kan kalian bisa OTW (berangkat) jam 7 kurang. Malah kita salat kurang lebih jam 8. Kalian habis dari mana dulu tadi?” kata Agung merujuk kepada para pejabat.

Pria asal Palembang tersebut juga menjelaskan kalau ia tidak mempermasalahkan kinerja pemerintah, namun ia frustasi karena para pejabat, yang merupakan public figure, malah tidak datang tepat waktu.

Alhasil, warga Palembang yang sudah datang dari jam 6 pagi, menunggu terlalu lama hanya untuk menanti mereka.

Baca Juga: Game Square Enix Terbaru Miliki Review yang Sangat Negatif

Ia juga menyesalkan tidak adanya permintaan maaf dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, dalam permasalahan tersebut.

“Saya agak sedikit kurang respect sama Gubernur Palembang, Herman Deru, karena nggak ada minta maafnya dengan warga Palembang karena datang telat,” tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat