bdadinfo.com

Dialog dengan Anak Babinsa di Yogyakarta, Menhan Prabowo: Kamu akan jadi Jenderal Kuat! - News

Menhan Prabowo kunjungan kerja  ke Yogyakarta (Kemhan RI)

- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Rabu 3 Mei 2023.

Dimana  Menhan Prabowo menyerahkan 112 unit sepeda motor CRF 150L untuk para Babinsa.

Menhan Prabowo juga sempat menyapa para Babinsa dan anggota keluarganya hadir dalam kunjungan kerja tersebut. 

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Dikejar Ular, Ternyata Bisa Jadi Pertanda Soal Jodoh!

Menhan Prabowo juga sempat menyapa anak-anak dari anggota Babinsa. Dirinya mendoakan agar anak tersebut jika besar nanti dapat menjadi jenderal yang kuat. 

“Berapa umurnya, 5 tahun. Kamu mau jadi apa? Mau jadi Kapten. Oke kamu nanti akan jadi jenderal yang kuat,” ujar Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo juga menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo agar TNI selalu setia, dekat dengan rakyat, selalu menyatu dengan Polri dan aparat negara lainnya.

Baca Juga: Miris! Zulfani Pasha Dulunya Artis Pemeran Ikal di Lasakar Pelangi Ditangkap Polisi Karena Hal Ini

“Kita TNI, Polri, ASN semua adalah abdi negara, patriot yang berjuang untuk rakyat kita semua. Karena itu, saya juga menyampaikan bahwa Presiden kita telah menyetujui dan mendukung pembangunan pertahanan yang kuat, pembangunan TNI yang kuat,” jelasnya. 

Menhan Prabowo pun mengungkapkan bahwa anggaran pertahanan yang ada sekarang ini adalah yang terbesar yang pernah diberikan oleh Presiden Jokowi.

“Mengakuisisi alat pertahahan bukan seperti belanja ke supermarket. Tidak ada alat-alat pertahanan di supermarket, datang langsung beli. Kita harus merencanakan, pesan dan negoisasi," tuturnya. 

Baca Juga: Kasus Investasi Bodong di Agam Sumbar, Hakim Vonis Penjara Ketiga Terdakwa

Akhir kata, Menhan Prabowo juga menghaturkan terima kasih terhadap para Babinsa. Menurut dia, sudah sepatutnya berbakti kepada Tanah Air, Indonesia. 

“Selamat bekerja dan selamat berbakti untuk Negara dan Tanah Air yang kita cintai ini,” akhir kata Menhan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat