bdadinfo.com

Kondisi Bahar bin Smith Pasca Ditembak OTK: Alhamdulillah Sehat Walafiat - News

Penceramah Habib Bahar bin Smith (Jawapos.com)

- Pendakwah Bahar bin Smith dilaporkan ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 12 Mei 2023.

Kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta mengabarkan bahwa kondisi kliennya baik-baik saja pasca serangan OTK.

Ichwan juga mengaku pihaknya akan segera memberikan informasi lebih detail mengenai insiden penembakan Bahar bin Smith oleh OTK tersebut.

Baca Juga: Duh, 7 Saksi Penemuan Mayat Pria Tanpa Kelamin di Depok Ikut Dicurigai Jadi Terduga Pelaku, Ini Alasannya

"Habib alhamdulillah sehat walafiat. Nanti pada waktu kita akan memberikan informasi ke pihak media," ujar Ichwan.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo telah mengonfirmasi adanya laporan insiden penembakan Bahar bin Smith oleh OTK.

Hingga kini, pihaknya masih menyelidiki terkait laporan tersebut.

Baca Juga: Perilaku Orang di Sekitar dan Gagasan Pokok, Kunci Jawaban Tema 9 Subtema 2 Kelas 4 Halaman 77 79 80 81 82 83

Bahar bin Smith sendiri memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial di Indonesia. Pasalnya, gaya bahasa dan diksinya yang kasar kerap mengundang reaksi dari masyarakat.

Pada 1 September 2022 lalu, Bahar baru saja keluar dari penjara atas pernyataannya yang menyebut bahwa Rizieq Shihab dipenjara karena menggelar Maulid Nabi dan enam laskar FPI disiksa hingga tewas.

Selain itu pada April 2023, ia mengajukan syarat bagi siapa saja yang meragukan nasab habaibnya agar membongkar makan Nabi Muhammad SAW untuk dilakukan tes DNA terhadap dirinya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat